Pangeran Harry-Meghan Markle Lagi Cari Rumah di LA, Mau Pindah Lagi?

Pangeran Harry dan Meghan Markle.
Sumber :
  • Instagram Duke and Duchess of Sussex

VIVA – Tepat satu bulan sejak pengumuman keputusan Pangeran Harry dan Meghan Markle untuk mundur dari Anggota Senior Kerajaan Inggris, keduanya kini menjalani rutinitas di Kanada. Kini kabarnya, orangtua Archie ini berencana untuk 'rehat' dengan liburan musim panas di Los Angeles, Amerika Serikat.

Pangeran Harry Terseret Kasus Dugaan Perdagangan Seks dan Pedofilia Sean Combs!

Diketahui, pasangan suami istri itu menetap sementara di mansion mewah dengan pemandangan perairan indah di Vancouver, dan saat ini mereka tengah menyusun rencana aktivitas ke depannya. Namun, bukan Meghan dan Harry namanya jika tidak membuat kehebohan.

Dikutip dari laman Observer, Senin, 3 Februari 2020, The Sussexes dikabarkan akan berlibur musim panas terlebih dahulu, dan berpikir untuk berpindah sementara ke Los Angeles saat musim panas tiba nanti. Bahkan keduanya sudah mulai melakukan pencarian rumah di sana.

Kate Middleton Idap Kanker, Begini Kata Pangeran Harry dan Meghan Markle

Dilaporkan dari salah satu agen pencari rumah, Harry dan Meghan mulai mencari rumah secara online dan tengah mewawancarai tim keamanan untuk kemungkinan pesanan logistik. Harry dan Meghan juga kabarnya sudah berkabar dengan orang-orang di LA dan ingin menyusun tim lokal.

Selain untuk berlibur, LA. juga menjadi salah satu tempat yang mencuat dalam daftar pencarian tempat tinggal bagi Pangeran Harry dan Meghan Markle. Memang, spekulasi tempat tinggal keduanya masih menimbulkan banyak dugaan dan tanda tanya.

Lama Tinggalkan Sosmed, Meghan Markle Akhirnya Kembali ke Instagram

Namun, hal ini bukan sebuah kejutan, karena Meghan memang lahir di LA dan menghabiskan waktu bertahun-tahun di kota itu sebelum pindah ke Toronto untuk syuting Suits, saat masa-masa sebelum resmi menyandang predikat anggota kerajaan.

Los Angeles juga sempat menjadi kota yang diduga kuat bakal ditempati oleh The Sussexes karena di sana tempat ibunda Meghan, Doria Ragland menetap. Terlebih, jika memang ibu satu anak itu ingin kembali masuk ke dunia hiburan, LA. adalah tempat yang sangat masuk akal bagi keduanya.

Meghan Markle Alami Momen Canggung

Meghan Markle Usir Wanita yang Dekat dengan Pangeran Harry

Meghan Markle alami momen canggung saat menghadiri turnamen polo Sentebale baru-baru ini ketika dia meminta seorang wanita untuk tidak berpose di samping Pangeran Harry.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024