Nikita Mirzani Bilang, Sajad Ukra Masih Cinta Padanya

Nikita Mirzani.
Sumber :
  • Instagram/nikitamirzanimawardi_17

VIVA – Nikita Mirzani tak akan pernah berdamai dengan mantan suaminya, Sajad Ukra dan istrinya, Medina Moesa. Nikita mengaku tak pernah diam jika pasangan suami-istri itu terus mengganggunya.

Termasuk Mayor Teddy, Nikita Mirzani Bongkar Perilaku Ajudan-ajudan Prabowo Subianto

Beberapa waktu lalu, beredar video saat Nikita meluapkan amarah pada pihak media infotainment. Dia pun mengamuk saat berada di salah satu stasiun televisi kepada pewarta dari media tersebut dan enggan diwawancara.

Video Nikita marah-marah sampai ke tangan Sajad Ukra. Sajad dikabarkan senang karena Nikita marah dan di-blacklist oleh MNC Group.

Masalah dengan Ajudannya Memanas, Nikita Mirzani Tetap Ucapkan Selamat ke Prabowo Subianto

"Karena dia masih cinta (bisa dapat video Nikita marah-marah)," kata Nikita Mirzani terkekeh saat ditemui di Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Selatan, Senin, 3 Februari 2020.

Fitri Salhuteru, sahabat sekaligus rekan bisnis Nikita justru senang jika Sajad masih terus mencari tahu mengenai mantan istrinya.

Terpopuler: Rizky Irmansyah Ungkap Fakta Soal Nikita Mirzani, hingga Codeblue Hajar TKO Chef Arnold

"Ya biarin aja. Bagus lah, biar masih inget marahnya Niki gimana," timpal Fitri di kesempatan yang sa,a.

Nyai, begitu sapaan Nikita, mengklaim bahwa Sajad gagal move on dan masih cinta sama Nikita. Menurutnya, Medina tak bisa memuaskan hasrat Sajad.

"Betul. Mungkin (Nikita) terlalu lezat. Mungkin istrinya yang baru tidak bisa memberikan kenikmatan, jadi selalu mengganggu Niki," ucapnya.

Meski sudah lama bercerai, Nikita mengatakan kalau Sajad masih saja mengganggunya. Sajad beberapa kali mengirim pesan WhatsApp kepadanya.

"Waktu Niki pacaran sama Samuel Rizal, ada ini, ada itu, dia (Sajad) selalu kirim Niki foto. Misalkan Niki lagi ke mana dikirim dikata-katain. Jadi setiap Niki punya pacar, Sajad selalu mengomentari. Tapi dia punya bini gitu, males gue komentar," tutur Nikita Mirzani.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya