Jefri Nichol dan Ardhito Parmono Dibela Arie Kriting

Arie Kriting
Sumber :
  • VIVA/ Wahyu Firmansyah

VIVA – Penyanyi Ardhito Pramono dan aktor Jefri Nichol akhir-akhir ini sedang ramai diperbincangkan di media sosial, khususnya Twitter. Keduanya bahkan menjadi bulan-bulanan warganet.

Indah Permatasari dan Arie Kriting Ungkap Nama Anak

Ardhito jadi bahan pembicaraan karena tweet-nya yang ia tulis 10 tahun lalu yang kembali diangkat. Cuitan 10 tahun silam tersebut menjadi sorotan, lantaran Ardito melontarkan kata-kata kasar dan dinilai telah menghina kaum gay.

Kemudian, Dhito juga membuat beberapa tweet dengan kalimat vulgar pada masa remajanya itu. Pemain film NKCTHI tersebut pun langsung memberri klarifikasi.

Artis-artis Ini Dihujat, Dulu Kritik Prabowo-Gibran Sekarang Malah Ucapkan Selamat

Berbeda dengan Ardhito, aktor muda Jefri Nichol menjadi bulan-bulanan warganet lantaran menulis tweet tentang orang cakep dan orang jelek.

Yang ngetweet ‘kalo orang jelek ngelakuin ini pasti blablabla Kalo orang cakep ngelakuin ini pasti blablabla; Pasti mukanya emang, mohon maaf... jelek. Udah jelek, so tau, suka comparing... kasian kaya gapunya tujuan hidup," tulis Jefri.

Intip Deretan OOTD Seleb Nyoblos ke TPS saat Pemilu

Sejak cuitan tersebut tersebar luas, nama Ardhito dan Jefri Nichol hangat diperbincangkan sampai menarik perhatian banyak pihak, salah satunya adalah Arie Kriting. Arie menulis tweet bernada dukungan untuk Jefri dan Ardhito.

Arie menyebut bahwa dua bintang muda yang digandrungi banyak wanita itu tidak bermaksud jahat.

Jefri Nichol tidak bermaksud jahat. Hanya coba ingatkan agar jangan saling merendahkan satu sama lain. Ardhito tidak bermaksud jahat. Hanya berusaha tampil kuat dan berdamai, dengan masa lalu yang juga tidak bisa dia ubah sama sekali,” tulis Arie.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya