Jacob Elordi dan Zendaya, Ngakunya Cuma Teman tapi kok Cium-cium

Jacob Elordi dan Zendaya.
Sumber :
  • Instagram/euphoria

VIVA – Zendaya dan Jacob Elordi kembali memanaskan rumor hubungan mereka. Meski mengaku hanya berteman, namun perilaku mereka yang bemesraan di depan publik bikin para penggemar bertanya-tanya.

Sinopsis Dune: Part Two, Antara Memimpin Pemberontakan atau Memenuhi Takdir

Zendaya jadi trending topic di Twitter pagi ini, Selasa, 4 Januari 2020 dengan lebih dari 63 ribu cuitan. Sementara Jacob Elordi menempati pencarian teratas di Amerika Serikat. Kedua artis ini bikin internet heboh karena kemesraannya tertangkap kamera.

Menugutip E! News, Zendaya dan Jacob Elordi terlihat bersama di New York City. Jacob bahkan terlihat mencium manis kepala Zendaya.

Dune: Part Two Tayang di Bioskop, Seberapa Seru Filmnya?

"Mereka saling menunjukkan sesuatu dari ponsel satu sama lain dan tertawa. endata terlihat sangat santai dengannya. Jacob bahkan menciumnya di kening. Zendaya tersenyum dan tampak sangat nyaman," kata seorang saksi yang melihat keduanya.

Sore harinya, sumber lain menyebut, Jacob memotret Zendaya dengan kameranya. Mereka jalan bareng dan sering tertawa bersama.

Sederet Tips Melakukan Perbaikan Diri ala Zendaya, Boleh untuk Dicoba

"Di akhir kencan mereka, Jacob memberhentikan taksi dan membukakan pintu untuk Zendaya. Mereka naik dan masih saling tersenyum," ujar sumber tersebut.

Akhir Januari lalu, Zendaya mempersembahkan gelar Rising Star kepada Jacob dalam American Australian Association Arts Awards in New York. Aktris Spider-Man tersebut menyebut Jacob Elordi sebagai sahabatnya. 

Jacob sendiri pernah menyanggah rumor kencan mereka dalam wawancaranya dengan GQ. Ia juga menyebut bahwa Zendaya adalah salah satu teman dekatnya.

"Dia sangat keren untuk diajak kerja sama. Zendaya adalah artis yang luar biasa dan sosok yang perhatian pada kita semua. Tapi kami semua hanya sangat dekat," katanya.

Jacob Elordi juga menambahkan, "Zendaya seperti saudara buatku."

Kedua bintang muda ini main bareng di serial HBO, Euphoria, dan mulai digosipkan pada Agustus 2019 ketika liburan bareng di Yunani. Lagi-lagi ketika ditanya soal kedekatan mereka di lokasi syuting, Jacob hanya menjawab, "Kami sudah seperti keluarga dekat. Kami banyak menghabiskan waktu bersama di lokasi."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya