Dinyinyirin Istri Sajad Ukra, Nikita Mirzani Makin Laku

Nikita Mirzani.
Sumber :
  • Instagram/Nikita Mirzani

VIVA – Perseteruan Nikita Mirzani dan istri Sajad Ukra, Medina Moesa, memasuki babak baru. Setelah saling nyinyir di media sosial, Nikita Mirzani tak gentar. Wanita yang akrab disapa Nyai itu malah menyebut kalau ocehan Media Moesa malah menguntungkannya.

Terpopuler: Rizky Irmansyah Ungkap Fakta Soal Nikita Mirzani, hingga Codeblue Hajar TKO Chef Arnold

"Ya sudah kalau mau gitu aja. Ribet gue juga capek. Tapi lumayan juga sih kalau ngeladeni dia, endors gue kan kenceng ya, jadi Alhamdulillah sih," ungkap Nikita Mirzani di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu, 5 Februari 2020.

Medina beberapa kali memamerkan isi chating Nikita dengan Sajad yang kini jadi suaminya. Dalam chating tersebut terdapat percakapan Niki dan Sajad pada tahun 2015.

Gak Cocok dengan Rizky Irmansyah, Begini Pasangan Ideal Buat Nikita Mirzani Menurut Dinar Candy

"Iya kalau tahun yang baru-baru enggak ada kan, itu sih waktu si Sajad masih mencintai aku, padahal sudah cerai kan. Gue juga bingung ya, kenapa mantan suami ngajakin balikan semua. Apa aku terlalu enak, hahaha," tutur Nyai.

Niki tertawa bahagia karena menganggap musuh-musuh tak dapat melawannya. Niki terkekeh karena tak ada lagi percakapan baru antara dia dan Sajad yang menyangkut anak dan lainnya.

Adik Rizky Irmanysah Ungkap Hubungan Asmara Sang Kaka dengan Nikita Mirzani Settingan

"Itu kan sudah jadul, sekarang kan tahun 2020 say. Untung kata-katanya bagus-bagus semua, makanya dia sudah enggak ada lagi bahan untuk gimana cara menjatuhkan Nyai, susah sekali," tuturnya.

Nikita Mirzani

Masalah dengan Ajudannya Memanas, Nikita Mirzani Tetap Ucapkan Selamat ke Prabowo Subianto

Terpilihnya Prabowo Subianto sebagai Presiden dan Gibran Rakabuming sebagai Wakil Presiden RI disambut dengan penuh suka cita bangsa Indonesia. Termasuk Nikita Mirzani.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024