Kecelakaan Bikin Dul Jaelani Berhenti Konsumsi Alkohol

Abdul Qodir Jaelani
Sumber :
  • VIVA/ Putri Dwi Rahmadani

VIVA – Kecelakaan beruntun pada 8 September 2013 di Tol Jagorawi yang melibatkan pemusik, Dul Jaelani ternyata berdampak besar kepada putra bungsu dari Maia Estianty dan Ahmad Dhani selain percaya dengan adanya Allah setelah kecelakaan itu juga Dul berhenti mengkonsumsi minuman beralkohol.

Menuju Halal, Dul Jaelani Sebut Ibunda Tissa Calon Mamah

Dul mengakui jika rasa sakit akibat dari kecelakaan itu masih saja terasa hingga saat ini, bahkan hal itu membuat Dul lebih ingin segera beristirahat setelah manggung ketimbang berpergian ke tempat hiburan.

"Sampai sekarang sakitnya masih ada. Abis manggung sudah enggak bisa ngapa-ngapaiin aku. Biasanya kan keluyuran, clubbing, hal-hal nakal yang dilakukan anak muda, aku tidak dilakukan sekarang," ucap Dul yang dikutip VIVA dari YouTube Ari Lasso, Rabu, 5 Februari 2020. 

Saat Dul tanya ke Ahmad Dhani: Tissa Mirip Tante Mulan?

Dul yang saat ini masih menggunakan pan di bagian punggungnya merasa banyak sekali hikmah yang bisa ia dapatkan, sebab setelah kejadian itu ia memang harus berhenti mengkonsumsi minuman beralkohol.

"Karena keterbatasan fisik, dan itu aku syukuri, abis manggung, duh enggak bisa mau ke club harus istirahat lah, banyak hikmahnya, sehingga Alhamdulillah sekarang aku jadi non alkohol karena ada pan di punggung," katanya.

Mulan Jameela Bantu Ahmad Dhani Biayai Janda Korban Kecelakaan Dul

Ari Lasso yang saat itu sedang mewawancarai Dul bahkan sempat tidak percaya dengan hal itu, ia sempat meminta Dul untuk membuat pengakuan di video itu.

"Ini loh aku Dul, bersih seutuhnya," ucap Dul.

"Kamu free yo Dul, ini aku bangga, ini loh Dan, Mai aku bangga," sambung Ari Lasso.

Diketahui kecelakaan yang melibatkan Dul Jaelani terjadi di Tol Jagorawi, ruas jalur Jakarta ke Bogor di KM 8-200 pada pukul 00.45 WIB, sebanyak 3 mobil terlibat dalam kecelakaan tersebut, saat kejadian itu Dul masih berusia 13 tahun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya