Pilih Jadi Wanita, Millen Cyrus Ngaku Bisa Ereksi Lihat Pria

Millendaru
Sumber :
  • Instagram/millencyrus

VIVA – Muhammad Millendaru atau yang akrab disapa Millen Cyrus menjadi bintang tamu di YouTube, Deddy Corbuzier. Memang Deddy sering mengundang selebriti, politisi, ataupun publik figur untuk berbincang di channel YouTubenya.

Presiden AS Joe Biden Dikritik Gegara Umumkan Hari Transgender Bersamaan dengan Hari Paskah

Kedatangan Millen, pertanyaan Deddy menuju kepada gaya berpakaian Millen saat itu, ia bertanya mengenai kenyamanan keponakan Ashanty sebagai perempuan.

"Yes, aku lagi nyaman seperti ini dan im happy in this way ya aku bangga sama diri aku sekarang dibandingkan dulu," ucap Millen dengan tegas dikutip VIVA dari YouTube Deddy Corbuzier, Rabu, 5 Februari 2020.

Kerusuhan Antara Transgender Thailand dan Filipina di Bangkok, Polisi Ambil Tindakan Tegas

Millen pun mengaku jika dirinya kini sudah tidak memiliki ketertarikan terhadap perempuan bahkan ia sudah tidak pernah jatuh cinta dengan perempuan, justru jika ia melihat seorang pria hawa nafsunya bisa meningkat.

"No, no (enggak tertarik dengan wanita) sama sekali, masih (bisa ereksi) kalau sama cowok," katanya.

Kelompok LGBTQ Gugat Jaksa Agung Texas, Ada Apa?

Tidak ingin Deddy Corbuzier salah paham, Millen pun menjelaskan bagaimana perasaannya jika melihat seorang pria yang memang menjadi tipenya atau membuatnya nafsu, Millen sendiri mengaku jika melihat perempuan seperti melihat dirinya sendiri sehingga tidak ada ketertarikan lagi.

"Jadi misalnya kayak orang normal biasa aja, kaya om Deddy lihat cewek, lihat istri atau pacar om Deddy pasti ada rasa horny, nafsu. Aku sama aja (kalau lihat) cowok, kalau melihat cewek ini sama dong," sambung Millen.

Millen merasa kini pemikirannya lah yang sudah berubah, sehingga perlakuannya pun cenderung lebih seperti perempuan yang feminin. "Mindsetnya berubah, dan aku sangat feminim, jadi kalau gimana-gimana cewek banget enggak ada cowok-cowoknya," katanya.

Millen Cyrus sendiri menjadi perbincangan beberapa waktu belakangan ini karena penampilan terbarunya, bukan karena penampilannya seperti wanita tetapi tubuhnya yang kini sudah ditambahkan payudara membuatnya tampak seperti wanita sebenarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya