Cerita Millen Cyrus, Didamprat Ibu-ibu Karena Masuk Toilet Wanita

Millendaru alias Millen Cyrus.
Sumber :
  • instagram.com/millencyrus

VIVA – Penampilan Muhammad Millendaru atau Millen Cyrus memang layaknya seorang wanita bahkan kini ia telah melakukan implan payudara yang membuatnya tampak seperti wanita seutuhnya, suara yang terkesan lembut dan dandanan yang pas membuat orang-orang tidak mengetahui jika Millen merupakan seorang pria.

Kerusuhan Antara Transgender Thailand dan Filipina di Bangkok, Polisi Ambil Tindakan Tegas

Penampilannya yang mirip wanita ini ternyata sempat membuat Millen kebingungan saat harus menggunakan toilet di salah satu tempat fitnes, Millen yang biasa menggunakan toilet wanita mendapatkan penolakan dari seorang pengunjung gym.

"Kalau di toilet mal enggak pernah sih (ditolak). Cuma waktu itu aku sempet fitnes. Aku masuk ke toilet yang cewek. Sebenernya enggak apa-apa. Dari manajemennya enggak apa-apa. Cuma ada haters di dalem, ibu-ibu ngomong, Itu kan si itu. Saya enggak mau yah ganti baju ada dia," ucap Millen dikutip VIVA dari YouTube Deddy Corbuzier, Rabu, 5 Februari 2020.

Kelompok LGBTQ Gugat Jaksa Agung Texas, Ada Apa?

Millen yang akhirnya memasuki toilet pria untuk mengganti pakaiannya setelah berolahraga, justru membuat para pria kaget dengan kehadirannya di toilet pria, bahkan Milen harus merasakan penolakan untuk kedua kalinya dalam tempat yang sama.

"Tahu enggak, akhirnya aku masuk ke toilet cowok. Pas aku masuk mau ganti baju, cowok-cowok pada syok. Eh mba mba kok cewek di sini. Di sana, terus aku yang kayak aku gimana dong, akhirnya aku stop nge-gym. Yah karena masuknya ke toilet cowok," ucapnya.

Hampir 75 Persen Transgender Masuk Penjara Gegara Lakukan Kejahatan Seksual

Mendengar kisah Millen, Deddy Corbuzier akhirnya mengajak Millen untuk berolahraga di gym miliknya, bahkan ia telah menyiapkan waktu agar bisa berlatih bersama dengan Millen. Tidak hanya itu Millen juga mendapat kartu member dari Deddy.

Ternyata meski Millen telah berubah menjadi seorang wanita, ia tidak melupakan jati dirinya sebagai pria ketika sedang beribadah, layaknya seorang pria ia tetap menggunakan sarung.

"Aku enggak pernah men-judge agama orang. Aku kadang malah, kamu harus ibadah dong. Karena aku sampai sekarang masih ibadah dengan sarung. Tetap sebagai seorang pria," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya