Pernah Sebut Tahun 2020 Ada Virus Aneh, Ramalan Roy Kiyoshi Terbukti?

Roy Kiyoshi
Sumber :
  • Instagram/roykiyoshi

VIVA – Roy Kiyoshi memang dikenal dengan kemampuan meramalnya, diakhir tahun 2019 lalu ia membuat sebuah video yang meramalkan kejadian-kejadian di tahun 2020 dari mulai kejadian di luar negeri hingga ramalan tentang artis-artis Indonesia.

COVID-19 di Jakarta Naik Lagi, Total Ada 365 Kasus

Beberapa hal yang menarik saat Roy Kiyoshi meramalkan pada tahun 2020 akan terjadi kekacauan di beberapa negara di Eropa dan Asia, bahkan ia juga menyebutkan kedua tempat kekacauan itu.

"Beberapa negara akan mengalami kekacauan juga seperti di Eropa, Paris dan saya melihat juga demo-demo di Hong Kong dan Paris," ucap Roy Kiyoshi dalam video yang diunggahnya pada 30 Desember 2019 lalu.

Kasus COVID-19 di DKI Jakarta Naik Sejak November 2023

Ramalan Roy Kiyoshi berlanjut, ia melihat jika di tahun 2020 akan menjadi tahun pansos atau panjat sosial untuk sebagian artis, bahkan hingga membuat drama-drama untuk menaikan popularitas mereka.

"Banyak sekali artis-artis mencari sensasi daripada prestasi, dan banyak sekali pernikahan drama yang disetting untuk menaikkan popularitas artis tersebut," ucapnya.

Pakar Imbau, Waspadai Pandemi Disease X, Mematikan Dibanding COVID-19

Tidak hanya drama yang terjadi pada artis-artis di tahun 2020 ini, tetapi kasus narkoba yang melibatkan publik figur juga akan terjadi bahkan dari sosok yang tidak diduga.

"Saya melihat publik figur banyak tertangkap kasus narkoba yang tidak diduga-duga, dan saya merasakan tahun 2020 artis harus berhati-hati terhadap bahaya drugs dan narkoba karena merajai dunia publik figur," ujarnya.

Di menit-menit akhir video, Roy Kiyoshi meramalkan akan ada penyakit baru yang bermunculan di tahun 2020, memang sejak awal tahun 2020 telah muncul sebuah virus baru yang disebut virus novel corona.

Bahkan di Wuhan, virus itu sudah menjadi momok yang menakutkan. Bukan tanpa alasan, virus ini memang sudah cukup banyak memakan korban jiwa setiap harinya.

"Saya juga ingin berpesan kepada semua publik figur di Indonesia untuk menjaga kesehatan karena di  tahun 2020 karena rentan sekali gampang terserang penyakit, di 2020 saya melihat banyak penyakit aneh baru-baru seperti itu," pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya