Masuk JKT48 Adhisty Zara Putusin Pacar, Deddy Corbuzier Gemezz

Adhisty Zara JKT48.
Sumber :
  • Instagram @jkt48.zara

VIVA – Adhisty Zara atau yang terkenal dengan nama Zara JKT48 blak-blakan soal kehidupan percintaanya dalam akun YouTube milik Deddy Corbuzier. Zara bahkan mengaku sudah berpacaran sejak duduk TK (Taman Kanak-kanak).

Kontroversi Hasyakyla Kakak Adhisty Zara Dari Perseteruan dengan Adik hingga ngaku Nyetir Saat Mabuk

“Jujur saja nih, Om, masih kecil aku pacaran dari TK," ujar Zara, dikutip dari channel YouTube Deddy Corbuzier, Kamis, 6 Februari 2020.

Zara pun kemudian bercerita bahwa ketika kelas 1 SD (Sekolah Dasar) dia kembali berpacaran, bahkan wanita kelahiran Bandung itu mengaku bahwa dia mendapat pengalaman romantis karena pernah ditembak oleh seorang pria di tengah lapangan.

Adhisty Zara Jadi Anak Pesantren di Film Munkar, Ilmu Baca Al-Quran Diperdalam

Ketika masuk SMP (Sekolah Menengah Pertama), Zara kembali menjalin hubungan asmara. Namun hubungan tersebut harus putus karena Zara memutuskan untuk bergabung dengan JKT48.

“Pas SMP putus karena punya grup,” kata Zara.

Bikin Merinding, Adhisty Zara Ungkap Pengalaman Mistis Syuting Film Munkar

“Oh karena masuk ke sana. Kok dia mau diputusin?,” tanya Deddy Corbuzier.

“Karena aku bilang ‘aku harus profesional’,” jawab Zara.

Mendengar alasan putus dari Zara, Deddy Corbuzier merasa gemas, kesal dan tidak terima. Deddy merasa alasan tersebut tidak wajar, suasana wawancara tersebut pun tampak menjadi lucu.

“Gue kalau punya pacar terus tiba-tiba dia masuk ke salah satu grup terus dia ngomong ke gue ‘maaf aku harus profesional’ gila gue tabok ‘elu selama ini ngapain aja’ jahat banget,” kata Deddy.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya