Hamil Enam Bulan, Mona Ratuliu Siap Sambut Anak Keempat

Mona Ratuliu dan Indra Brasco
Sumber :
  • Instagram Mona Ratuliu

VIVA – Pasangan selebritis Mona Ratuliu dan Indra Brasco tengah menantikan buah hati keempatnya. Saat ini Mona Ratuliu tengah hamil enam bulan.

Wow, Pegawai ASN yang Pindah ke IKN Bakal Dapat Satu Unit Apartemen Layak Huni

"Alhamdulillah udah mau enam bulan," kata suami Mona, Indra Brasco saat ditemui dalam launching brand fashion Thomas Djorghi di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Kamis 6 Februari 2020.

Indra menjelaskan, awalnya ia dan Mona merasa kesepian saat pindah ke apartemen. Ketiga anaknya sudah mulai besar dan bersekolah sehingga apartemennya yang berukuran lebih kecil justru membuat mereka lebih merasa sepi.

Menpan-RB Sebut Setiap ASN di IKN Dapat Satu Unit Hunian Apartemen Seluas 98 Meter Persegi

"Kemarin buat bercandaan tiga ini kurang, mulai sepi. Begitu pindah ke apartemen kita rasain anak mulai sekolah, kita tinggal di tempat yang lebih kecil jadi sepi. Waktu itu bercanda bilang kita perlu punya anak buat mainan," kata dia. 

Ia juga menceritakan di kehamilan keempat ini, ada perbedaan yang dialami istrinya. Menurut Indra, Mona lebih banyak berfikir ketika melakukan sesuatu.

Ello Berbagi Kabar Gembira, Sang Istri Hamil Anak Kedua

"Sebelumnya mual sampai usia delapan bulan. Kalau sekarang ini banyaknya mikir, makan bingung mau makan apa. Mau pakai baju apa kalau mau pergi mikir, kalau mau pergi mual, jadinya dia males pergi, kalau enggak terlalu penting dia enggak pergi, karena mikir dikit dia mual," jelas Indra.

Demi menyambut kehadiran buah hati keempatnya ini, Indra dan Mona mengaku mulai belajar lagi bagaimana menerapkan pola asuh. Mengingat, perbedaan usia yang cukup jauh dengan anak pertama dan ketiganya, yang sudah berusia 17 tahun dan 8 tahun.

"Yang pasti orang tua itu update, itu wajib zaman sekarang, beda pola pikir, situasinya beda. Cara mengenai peran orang tua generasi sekarang dituntut jangan baperan karena anak sekarang punya banyak referensi, jadi mau engga mau ngikutin cara pola asuhnya," kata dia.

Meski sudah memasuki usia enam bulan, tapi baik Indra Brasco dan Mona Ratuliu masih belum mengetahui jenis kelamin calon buah hati mereka. Sang putri sulung, Mima, ingin merahasiakan ini dari mereka karena ingin memberi kejutan.

"Jadi dokter yang nanganin anak keempat ini sama seperti yang nanganin ketiga anak saya sebelumnya, jadi kami sudah dekat. Mima bilang ke dokter untuk enggak boleh kasih tau, jadi nanti dia mau bikin party (baby shower) untuk kasih tahu," jelas Indra.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya