Bukan Cuma Pacaran dari TK, Zara Adhisty Juga Pernah Rebutan Cowok

Zara Adhisty
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Tiba-tiba saja nama Zara Adhisty banyak diperbincangkan masyarakat setelah mengungkapkan sebuah hal yang mengejutkan di channel YouTube Deddy Corbuzier. Zara mengaku sudah berpacaran saat masih Taman Kanak Kanak atau TK.

Areum Eks T-ARA Akhirnya Putus dengan Pacarnya Usai Menimbulkan Kontroversi

Ternyata bukan hanya itu saja, Zara mengakui jika dia pernah mengincar pacar dari kakaknya sendiri Hasyakyla Utami atau Kyla. Hal itu diungkapkan keduanya dalam YouTube Zara vs Kyla.

Awalnya Zara membacakan sebuah pertanyaan dari instagram pribadinya, pertanyaan itu mempertanyakan apa Kyla dan Zara pernah berebutan satu cowo.

Melitha Sidabutar Pernah Bahas Soal Pernikahan Sebelum Meninggal

"Ini aja deh di instagram aku ini yang paling atas ya, pernah rebutan cowo enggak itu yang nanya Angga sama Shakira," ucap Zara dalam video YouTubenya.

Mendengar pertanyaan itu Kyla lah yang langsung menjawab dengan tegas, ia mengakui jika Zara pernah mengincar seorang pria yang saat itu masih menjadi pacarnya.

Terungkap Alasan Meli Joker Tewas Gantung Diri, Gegara Pacar Gak Mau Diajak Bikin Konten

"Pernah, jadi ceritanya gini, pas SMP kita satu sekolah udah gitu aku pernah nih niatnya mau ambil sesuatu di tas Zara tiba-tiba di dalem bukunya aku nemuin tulisan dia nulis list orang yang dia taksir ada empat, nah salah satunya yang nomor tiga itu yang lagi jadi pacar aku saat itu," katanya.

Zara yang sempat menyangkal jika pria itu bukan pacar dari Kyla, langsung diam setelah Kyla kembali menjelaskan statusnya dengan pria itu. Namun, akhirnya Kyla dan Zara bersepakat untuk tidak kembali berhubungan dengan pria itu.

"Aku udah pacaran tapi enggak bilang ke kamu (Zara), aku ngomong ke dia (pacar) eh nemuin ini nih di bukunya Adhisty, kita (Kyla dan Zara) jadi sempet diem-dieman, ujung-ujungnya kaya dia (Zara) enggak enak gitu yaudah deh enggak jadi, yaudah gua juga enggak jadi ujung-ujungnya enggak ada yang sama cowo itu," ucap Kyla.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya