Vanesha Prescilla Akui Gampang Move On dari Mantan

Vanesha Prescilla
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Melupakan mantan dan berhasil move on memang enggak semudah membalikkan telapak tangan. Apalagi kalau kamu masih baru-baru putus, pasti butuh waktu untuk dapat move on. Jika kamu termasuk orang yang susah banget move on, aktris cantik Vanesha Prescilla kasih tips jitu supaya kamu mudah melupakan mantan.

Denny JA: Saatnya Jalankan Politik Move On Usai Putusan MK

Ditemui saat campagne #YukMoveOn dengan Bantuan Google, pemeran Milea di film Dilan itu, mengaku mudah-mudah saja untuk move on dan caranya cukup simpel. Lalu, bagaimana sih caranya?

"Simpel, kita sok sibuk aja. Yang dimaksud sok sibuk adalah melakukan aktivitas. Maksudnya enggak harus membuang energi kayak keluar ke mall, kayak gitu-gitu butuh effort," ujar Vanesha Prescilla di Lucy In The Sky, SCBD, Jakarta Selatan, Kamis 6 Februari 2020.

Natasha Rizky Disebut Netizen Belum Move On Gegara Hal Ini

Lebih lanjut adik dari Sissy Priscillia itu menjelaskan, buat move on enggak harus ke luar rumah. Banyak aktivitas yang bisa kamu lakukan di rumah, seperti mendengarkan musik, menonton film, belajar alat musik, melukis, atau melakukan hobi lain yang bisa bikin kamu happy.

"Itu salah satu distraction yang bisa ngebuat kita enggak inget lagi lah," lanjut dia.

Putri Anne Blak-blakan Belum Bisa Move On dari Arya Saloka?

Vanesha mengaku, karena dirinya pecinta musik dan enggak bisa sehari pun melewatkan hari tanpa mendengarkan musik, ini menjadi salah satu cara ampuh dia agar cepat melupakan mantan. "Jadi, musik tuh kayak temen baik aku," kata dia.

Mantan dari Adipati Dolken itu pun mengatakan tidak susah untuk move on.

"Enggak susah kok untuk move on. Mungkin enggak 100 persen move on, tapi kita bisa menikmati proses move on nya itu lho," tutur Vanesha.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya