Gak Mau Diwawancara, Vincent: Gak Ada yang Menarik di Hidup Gue

Vincent Rompies dan Desta
Sumber :
  • VIVA/Wahyu Firmansyah

VIVA – Sebagai publik figur, salah satu konsekuensi yang harus dihadapi adalah harus siap dan mau ketika ada pewarta yang ingin mewawancarai dirinya. Namun, tidak bagi presenter Vincent Rompies. Sepanjang kariernya di dunia entertainment, sahabat dari Desta ini mengaku tidak pernah mau diwawancara.

Vincent Rompies Akhirnya Muncul di Acara Bareng Desta, Sampaikan Permintaan Maaf

Baru-baru ini, Vincent pun diajak berbincang santai di akun Youtube Soleh Solihun, bertajuk The Soleh Solihun Interview: Vincent Rompies. Dan Vincent mengaku, ini adalah kali pertama ia mau diwawancara, mengingat Soleh adalah teman baiknya.

"Gue enggak pernah mau diwawancara gini lho Leh," ujar Vincent mengawali ceritanya, dikutip VIVA dari Youtube Soleh Solihun, Jumat 7 Februari 2020.

Teleponan dengan Desta, Ucapan Vincent Ini Bikin 'Nyess' Netizen

"Kenapa?" tanya Soleh heran.

"Karena enggak ada sesuatu yang menarik soal gue menurut gue," jawab Vincent yang merasa tidak percaya diri.

Kondisi Terbaru Korban Bullying Geng Anak Vincent Rompies: Tertekan dan Stres Akut

Masih penasaran, Soleh pun mengulik lebih jauh mengenai alasan Vincent mengapa tidak pernah mau diwawancara dan beranggapan tidak ada sisi menarik dalam kehidupannya. Namun, host Tonight Show tersebut tetap memberikan jawaban yang sama. "Karena memang tidak ada yang menarik soal hidup gue," terang Vincent.

Namun, Soleh mencoba meyakinkan Vincet kalau kisah hidupnya tergolong menarik. Menggunakan perumpaan dirinya, Soleh mengatakan dirinya yang tidak menarik saja kisah hidupnya diangkat ke dalam sebuah film.

"Lo tidak akan pernah tahu apakah lo menarik atau tidak, sebelum lo menceritakannya. Emang lo tidak percaya diri?" tanya Soleh.

Sambil merokok, mantan bassist Club 80's itu mengatakan kalau dia sangat tidak percaya diri.

"Ya buktinya gue jadi bassist, kalo gue percaya diri gue jadi vokalis," kata Vincent sambil tertawa.

Soleh mempertegas pertanyaannya dengan mengatakan kalau Vincent berarti jarang menanggapi wawancara. Bukan jarang, bahkan pemilik nama lengkap Vincet Ryan Rompies ini mengatakan tidak pernah mau sama sekali untuk diwawancara.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya