Gak Mau Diwawancara, Vincent: Gak Ada yang Menarik di Hidup Gue

Vincent Rompies dan Desta
Vincent Rompies dan Desta
Sumber :
  • VIVA/Wahyu Firmansyah

VIVA – Sebagai publik figur, salah satu konsekuensi yang harus dihadapi adalah harus siap dan mau ketika ada pewarta yang ingin mewawancarai dirinya. Namun, tidak bagi presenter Vincent Rompies. Sepanjang kariernya di dunia entertainment, sahabat dari Desta ini mengaku tidak pernah mau diwawancara.

Baru-baru ini, Vincent pun diajak berbincang santai di akun Youtube Soleh Solihun, bertajuk The Soleh Solihun Interview: Vincent Rompies. Dan Vincent mengaku, ini adalah kali pertama ia mau diwawancara, mengingat Soleh adalah teman baiknya.

"Gue enggak pernah mau diwawancara gini lho Leh," ujar Vincent mengawali ceritanya, dikutip VIVA dari Youtube Soleh Solihun, Jumat 7 Februari 2020.

"Kenapa?" tanya Soleh heran.

"Karena enggak ada sesuatu yang menarik soal gue menurut gue," jawab Vincent yang merasa tidak percaya diri.

Masih penasaran, Soleh pun mengulik lebih jauh mengenai alasan Vincent mengapa tidak pernah mau diwawancara dan beranggapan tidak ada sisi menarik dalam kehidupannya. Namun, host Tonight Show tersebut tetap memberikan jawaban yang sama. "Karena memang tidak ada yang menarik soal hidup gue," terang Vincent.

Namun, Soleh mencoba meyakinkan Vincet kalau kisah hidupnya tergolong menarik. Menggunakan perumpaan dirinya, Soleh mengatakan dirinya yang tidak menarik saja kisah hidupnya diangkat ke dalam sebuah film.