Sudah Jadi Wanita, Millen Cyrus Tetap Pakai Sarung Saat Salat

Millen Cyrus
Sumber :
  • Instagram/millencyrus

VIVA – Selebgram Millen Cyrus ramai diperbincangkan setelah menjadi bintang tamu dalam YouTube channel Deddy Corbuzier. Kepada Deddy, ia mengungkapkan berbagai macam hal kepada tentang dirinya saat ini.

Terkuak, Motif Pembunuhan Wanita Open BO di Pulau Pari

Ternyata, meski kini bentuk tubuhnya sudah berubah layaknya seorang wanita, tetapi ia tidak melupakan jati dirinya sebagai seorang pria ketika sedang beribadah. Keponakan Ashanty itu mengaku tetap menggunakan sarung.

"Aku enggak pernah men-judge agama orang. Aku kadang malah, kamu harus ibadah dong. Karena aku sampai sekarang masih ibadah dengan sarung. Tetap sebagai seorang pria," ucap Millen dikutip VIVA dari YouTube Deddy Corbuzier.

Pembunuh Wanita Hamil di Kelapa Gading Terancam Hukuman 15 Tahun Penjara

Millen Cyrus memang telah terbuka mengakui jika dirinya lebih nyaman berpenampilan sebagai wanita. Ia mulai berani mengungkapkan rahasia kepribadiannya itu kepada keluarga dan publik setelah lulus dari Sekolah Menengah Pertama.

"Akhirnya aku mulai show off to public, and my family itu pas aku SMP kelas 3 mau masuk SMA," katanya.

Kecanduan Onani Berdampak Pada Pikiran dan Gaya Bicara, Begini Kata dr Boyke

Meski penampilannya kini sudah seperti wanita tulen, tapi Millen masih kesulitan memilih toilet umum. Ia sempat diusir seorang pengunjung saat menggunakan toilet wanita di sebuah gym.

"Kalau di toilet mal enggak pernah sih (ditolak). Cuma waktu itu aku sempet fitness. Aku masuk ke toilet yang cewek. Sebenernya enggak apa-apa. Dari manajemennya enggak apa-apa. Cuma ada haters di dalem, ibu-ibu ngomong, Itu kan si itu. Saya enggak mau yah ganti baju ada dia," ucapnya.

Millen yang akhirnya masuk toilet pria untuk mengganti pakaiannya setelah berolahraga, justru membuat para pria kaget dengan kehadirannya. Bahkan, Millen Cyrus harus merasakan penolakan untuk kedua kalinya dalam tempat yang sama.

"Tahu enggak, akhirnya aku masuk ke toilet cowok. Pas aku masuk mau ganti baju, cowok-cowok pada syok. Eh mba mba kok cewek di sini. Di sana, terus aku yang kayak aku gimana dong, akhirnya aku setop nge-gym. Yah karena masuknya ke toilet cowok," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya