Sikap Galih Ginanjar Ini Bikin Barbie Kumalasari Mantap Bercerai

Barbie Kumalasari.
Sumber :
  • VIVA/Nuvola Gloria

VIVA – Barbie Kumalasari mengaku bahwa dirinya merasa tidak dihargai oleh sang suami yakni Galih Ginanjar yang saat ini tengah mendekam di dalam penjara. Kumalasari merasa telah tersinggung oleh perkataan Galih Ginanjar.

Dulu Main Sinetron, Ini 5 Fakta Galih Ginanjar Ayah dari King Faaz

“Ya kalau orang kena masalah hukum pasti banyak biaya dan capek juga dan teman-teman kuasa hukum Galih, partner aku juga sahabat pengacara aku juga jadi sebenarnya banyak hal. Ada omongan dia yang menurut aku membuat aku tersinggung,” ucap Barbie di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis, 6 Februari 2020.

Kumalasari juga menegaskan bahwa perasaan tidak dihargai itu datang bukan karena dirinya tidak dinafkahi. Kumalasari merasa bahwa untuk urusan nafkah dirinya bisa mencari uang sendiri.

5 Fakta Hubungan Galih Ginanjar dengan King Faaz yang Belum Membaik

Kumalasari merasa bahwa dirinya sudah berjuang habis-habisan untuk Galih. Namun sayang, sikap Galih menurut Kumalasari masih seperti anak kecil.

“Memang aku nyari duit sendiri. Bukan karena nafkah justru aku merasa gak dihargainya kayak masa kita berjuang habis-habisan buat dia masih kurang cukup atau apa. Jadi kayak anak kecil gtu lho. Sekarang kita sudah maksimal banget,” katanya.

Galih Ginanjar Terus Sebut Kangen King Faaz, Fairuz: Dia Gak Ada Usaha

Puncak dari perasaan Kumalasari itu akhirnya berujung kepada keinginan untuk bercerai. Hingga saat ini, Kumalasari mengaku masih memikirkan keputusan untuk bercerai dari Galih.

Planning-planning sih ada cuma kembali lagu masih dalam tahap pemikiran karena kan biar gimana ya kita sudah empat tahun barengan, sudah cukup lama,” ucap Kumalasari.

Pablo Benua pasang badan bela Al Zaytun dan Panji Gumilang

5 Kontroversi Pablo Benua, dari Kasus 'Ikan Asin' Hingga Bela Ponpes Al Zaytun

Siapa yang tak kenal dengan sosok Pablo Benua, dia adalah sosok muda yang tajir melintir. Profesi yang dijalankan cukup banyak, mulai dari YouTuber hingga bisnis tambang.

img_title
VIVA.co.id
20 Juli 2023