Terima Hasil Autopsi Ibu, Rizky Febian: Tidak Ada yang Dirugikan

Rizky Febian
Sumber :
  • VIVA/ Dede Idrus/ Bandung

VIVA – Penyanyi Rizky Febian alias Iky akhirnya buka suara tentang hasil autopsi yang telah dilakukan pihak polisi terhadap almarhumah ibunya, Lina Jubaedah. Ia mengatakan menerima hasil tersebut dan yakin almarhumah ibunya kini lebih tenang.

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, Kapan Rizky Febian dan Mahalini Menikah?

“Ya alhamdulillah dong kalau sudah ada hasilnya. Mama jauh lebih tenang,” kata Rizky saat ditemui di M Bloc, Jakarta Selatan, Jumat, 7 Februari 2020.

Penyanyi Kesempurnaan Cinta itu melakukan upaya hukum atas tragedi meninggalnya ibunda untuk menghindari buruk sangka. Dalam laporan itu ia juga tidak menyebut nama siapapun.

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, di Mana Tempat Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini?

“Toh saat melaporkan tidak ada menuduh dan mencetuskan nama. Darisana pun tidak ada balasan apa-apa,” ujarnya.

Rizky Febian juga menjelaskan alasan meminta autopsi jenazah ibunya. Selain untuk menghindari buruk sangka, ia ingin memindahkan makam ibunya.

Raffi Ahmad Siap Jadi MC Gratis di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

Awalnya makam Lina berada di TPU Sekelimus di Jalan Sekelimus Utara I Kota Bandung. Kini, jenazah Lina dimakamkan di TPU Nagreg di Ujungberung, Bandung.

“Kenapa Iky minta autopsi, karena perpindahan makam tidak semudah itu. Harus ada hitam di atas putih dan tanda tangan kedua belah pihak. Polisi proses itu semua agar bisa dipindahkan,” katanya.

Ia kembali menekankan bahwa hasil autopsi yang sudah dikeluarkan pihak kepolisian sudah diterimanya. Selain itu, ia juga senang semua pihak bisa tenang dan bebas dari tuduh-menuduh tanpa bukti yang kuat.

“Intinya saya senang hasil autopsi kemarin tidak ada yang dirugikan dan dituduh. Alhamdulillah kita semua baik-baik saja, ini semua untuk menghindari suudzon, bahaya dosa besar,” ujar Rizky Febian.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya