Rizky Febian Sempat Down Gara-gara Judul Berita Kepergian Ibunya

Rizky Febian.
Sumber :
  • Instagram @rizkyfbian

VIVA – Penyanyi Rizky Febian sempat tak pernah mau berkomentar kepada media setiap kali ditanya mengenai almarhumah ibunya. Kebekuan tersebut baru pecah pada Jumat, 7 Februari 2020. Pria yang akrab disapa Iky tersebut rupanya mengaku sempat tertekan dengan keadaan dan buruan media.

3 Penyanyi Beragama Muslim yang Menyukai Lagu Rohani Nonis, Siapa Saja?

“Kenapa baru ngomong sekarang, karena banyak ketakutan dan trauma untuk judul-judul, seakan-akan memanaskan itu segala macam. Apalagi yang dimainkan adalah almarhumah, enggak tenang segala macam. Ini Iky baru omongin,” katanya saat ditemui di M Bloc, Jakarta Selatan. 

Iky mengaku sedih dan tertekan dengan segala judul berita yang bermacam-macam. Hal itu buat Iky menghindar sementara dari para peliput. Baru kali ini, Iky mau berbicara mengenai almarhumah ibunya.

Ikut Lebaran Bareng Keluarga Sule, Baju Mahalini Dikritik Netizen Gak Sopan: Ketekan Mulu!

“Karena jujur loh, itu juga membuat Iky pribadi sempat down dan sempat merasa bingung mau ngapain lagi ketika ada judul segala macam. Bukan berarti Iky tidak mau mengungkapkan atau Iky merasa bersalah atau segala macam, tidak,” ujarnya.

Iky membantah selama ini menghindar dan semacamnya. Iky hanya tidak mau hasil berita yang keluar nantinya justru berbeda jauh dengan apa yang dia ucap. Hal itu tentu akan makin memperkeruh suasana.  

Potret Mahalini Lebaran Bareng Rizky Febian dan Sule, Baju Seragam Bikin Salfok

“Setelah ini juga pasti judul beragam ragam. Ceritanya juga pasti beragam. Karena ya kan maksudnya ini juga kan permasalahan pribadi, intinya sama-samalah, semoga bisa berpikiran jika ini di posisi kita,” katanya. 

Iky sempat berucap dirinya memantau berita dan kabar yang ada soal dirinya maupun keluarganya. Hasil pantauan tersebut justru membuat penyanyi Kesempurnaan Cinta itu tidak nyaman. Maka pada kesempatan itu, Iky meminta tidak lagi menyudutkan pihaknya atau pihak lain.

“Intinya saya baik-baik aja dengan keputusan hasil kemarin. Justru saya senang tidak ada yang dirugikan, tidak ada yang dituduh, tidak ada seperti apa-apa dan ya alhamdulillah kita baik-baik,” ujar pria berusia 21 tahun tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya