Deddy Corbuzier Singgung Kisah Lamanya dengan Agnez Mo

Deddy Corbuzier.
Sumber :
  • Shalli/VIVA

VIVA – Adhisty Zara atau yang terkenal dengan Zara JKT48 menjadi bintang tamu dalam konten YouTube milik presenter ternama, Deddy Corbuzier. Deddy tampak kepada Zara tentang kriteria kekasih yang diidamkannya. Zara menjawab pria tersebut harus memiliki kesibukan sama seperti dirinya.

Gaya Agnez Mo di Billboard Women in Music Awards Tuai Pujian

Mendengar jawaban Zara, Deddy kemudian bercerita tentang masa pacarannya dengan Agnez Mo. Pada saat berpacaran, Deddy mengatakan bahwa ia dan Agnez sama-sama memiliki kesibukan. Karena alasan sibuk itulah, Deddy dan Agnez akhirnya harus putus.

“Saya mengalami hal tersebut dengan Agnez Mo, sibuk dua-duanya. Nah putus, gimana tuh?” kata Deddy Corbuzier lewat tayangan YouTube yang diunggah pada Rabu, 5 Februari 2020.

Deddy Corbuzier Bantu Pak Ogah, Beri Uang Tunai

Kemudian, Zara menambahkan bahwa sepasang kekasih yang memiliki kesibukan akan saling mengerti dan memahami satu sama lain.

Deddy pun mengatakan bahwa dirinya dan Agnez awalnya saling pengertian, meski akhirnya hubungan tersebut harus putus di tengah jalan.

Terkenal Kaya Raya, Livy Renata Pernah Kerja Ngelap Meja di Cafe

“Awalnya saling ngerti saya sama dia itu, dia sih yang salah,” tuturnya.

Agnez Mo

Agnez Mo Bahas Nasi Padang di Grammy, Netizen Ikut Bangga

Video penyanyi multitalenta Agnez Mo yang membahas makanan dan minuman favoritnya itu ditampilkan di kanal YouTube, Instagram, dan situs resmi Grammy.

img_title
VIVA.co.id
8 Maret 2022