Sering Dibandingkan dengan Anggun, Agnez Mo: Itu Gak Make Sense

Agnez Mo
Sumber :
  • VIVA.co.id/Sumiyati

VIVA – Penyanyi go internasional Agnez Mo dan Anggun C Sasmi memang sering dibanding-bandingkan terutama dalam hal karier dan pencapaian. Tidak hanya dengan Anggun, Agnez juga sering dibandingkan dengan beberapa artis Indonesia yang sedang merintis karier internasional.

Anggun Cetak Sejarah Usai Jadi Bintang Tamu di The Voice Kanada, Suaranya Menggelegar Seisi Ruangan

Pada saat melakukan talk show dengan Najwa Shihab, Agnez menjelaskan mengenai hal tersebut. Najwa tampak bertanya kepada Agnez tentang warganet yang sering membanding-bandingkannya dengan Anggun. 

“Yang rame-rame kan Agnez vs Anggun dan kemudian seolah-olah kalau sudah suka sama Agnez gak bisa suka sama Anggun. Seolah-olah itu jadi kayak harus kompetisi,” ucap Najwa kepada Agnez dalam tayangan YouTube miliknya dikutip VIVA, pada Sabtu, 8 Februari 2020.

Kabar Terbaru Anggun, Ikut Terlibat dalam Broadway Legendaris 

Agnez pun menjawab pertanyaan Najwa dengan menyebut bahwa hal tersebut tidak make sense untuknya. Pelantun single Nanana itu juga mengatakan bahwa hubungan dirinya dan Anggun berjalan dengan sangat baik.

“Itu sebenarnya gak make sense ya padahal aku sama mba Anggun itu baik banget,” ucap Agnez.

Anggun Tampil Memukau di Champs Elysees Paris Pada Malam Tahun Baru

Bahkan saking baiknya, Agnez mengungkapkan bahwa dirinya dan Anggun sering berkomunikasi lewat pesan yang dikirim di sosial media.

“Kita tuh baik banget kita, sering juga DM di instagram dan twitter kita baik-baik saja,” tutur Agnez.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya