Sudah 21 Tahun, Putri Iis Dahlia Gak Bisa Nyetrika dan Nyalain Kompor

Salshadilla Juwita, putri Iis Dahlia
Sumber :
  • Instagram Salshadilla Juwita

VIVA – Putri Iis Dahlia, Salshadilla Juwita ternyata tidak bisa mennyetrika dan menyalakan kompor di usianya yang sekarang sudah menginjak angka 21 tahun. Hal ini disampaikan langsung oleh Iis dalam channel YouTube milik pasangan romantis Ussy Andhika.

Iis Dahlia Ngaku Sebel Pada Nagita Whatsapp Tak Pernah Dibalas

Seperti yang dilansir dari IntipSeleb.com, nama Salshadilla Juwita beberapa waktu lalu sempat menjadi sorotan publik karena dianggap rasis terhadap artis India.

Sebelum merantau ke London untuk kuliah, pemilik nama lengkap Salshadilla Juwita Indradjaja itu ternyata belum bisa menyetrika dan menyalakan kompor. Walau demikian, menurut Iis, anaknya itu mahir dalam hal memasak.

Sarwendah Cuci Baju Sendiri, Iis Dahlia: Pembantu Lo Kerjanya Apa?

Karena itu, sebelum anaknya pergi, Iis Dahlia sebagai seorang ibu terlebih dahulu mengajarkan putrinya itu tentang bagaimana cara menyetrika dan menyalakan kompor. Hingga akhirnya Salsha bisa mengerjakannya dengan baik.

“Pengin makan, dulu kan ‘Bi ini ni’, sekarang kalau pengin makan dia buka tempat makan, makanannya enggak enak dia masak sendiri. Lu bayangin anak 20 tahun belum pernah nyetrika sekalipun. Jadi pas mau pulang gue ajarin ‘kakak colokin setrikaan’, ini anak takut banget,” ucap Iis Dahlia.

Cerita Iis Dahlia dapat Cincin Berlian Secara Cuma-cuma

Iis Dahlia mengakui keahlian putrinya dalam hal memasak, tapi ia masih takut menyalakan kompor. Jadi, saat akan memasak anaknya akan meminta tolong orang terdekat untuk menyalakannya.

“Jadi sebelum pulang aku training dulu, caranya begini ya. Sudah dong, kalau sekarang (bisa nyetrika dan nyalakan kompor),” ucap Iis menambahkan.

Renaga Tahier

Potret Akrab Renaga Tahier dengan Artis-artis Wanita, Bikin Gemes

Pesona Renaga Tahier belum lama ini mencuri perhatian warganet di media sosial khususnya Instagram. Renaga saat ini mulai terjun ke dunia hiburan Tanah Air

img_title
VIVA.co.id
11 Januari 2022