Para Artis Iringi Jenazah Istri Chrisye ke Pemakaman

Artis Iringi Jenazah Istri Chrisye.
Sumber :
  • VIVA/Ichsan Suhendra

VIVA – Jenazah istri almarhum Chrisye, Damayanti Noor, dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum Jeruk Purut, Jakarta Selatan. Iring-iringan jenazah sampai ke area pemakaman sekitar pukul 08.35 WIB pada Minggu, 9 Februari.

28 Tahun Disimpan, Chrisye 'Dihidupkan' untuk Single Rindu Ini

Jenazah Damayanti berada satu liang lahat bersama almarhum suaminya. Proses pemakaman tersebut diiringi oleh banyak pelayat dan beberapa di antaranya kalangan selebriti. Mereka adalah Vino G Bastian, Velove Vexia, Widyawati, Erwin Gutawa, Dwi Sasono, dan istrinya. 

“Mari kita antarkan jenazah Tante Yanti dengan kalimat Laa Ilaaha Illaallah,” ucap salah satu pelayat dan menghantarkan jenazah Damayanti ke liang lahat.

Chrisye 'Dihidupkan Kembali' Lewat Drama Musikal

Masha dan Pasha, anak kembar dari almarhumah yang menyambut jenazah ibunya di liang lahat. Salah satu perwakilan keluarga memimpin doa untuk almarhumah.

“Kita doakan semoga Almarhumah diampuni segala dosanya, dan keluarga yang ditinggalkan mendapatkan kesabaran dan ketabahan. Kita bacakan suratul fatihah, semoga Allah terangkan kuburnya dan ditempatkan di sisi-Nya,” kata salah satu wakil keluarga.

Anak Bantah Istri Chrisye Meninggal karena Stroke

Kakak dari Damayanti, Firzi pun mengucap terimakasih kepada para pelayat. 

"Kami mengucapkan terima kasih atas kehadiran rekan saudara dan handai tolan yang mengirimkan doa kepada almarhumah," kata Firzi.

Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati.

Siap-siap, Tonton Aksi Sri Mulyani di Konser 7 Ruang Chrisye

Menteri Keuangan Sri Mulyani bakal beraksi di acara virtual Konser 7 Ruang ‘Chrisye untuk Kemanusiaan’, Minggu 30 Mei 2021.

img_title
VIVA.co.id
30 Mei 2021