Diam-diam Pangeran Harry Jalani Terapi Atasi Trauma Kematian Diana

Pangeran Harry dan Meghan Markle.
Sumber :
  • Instagram.com/kensingtonroyal

VIVA – Pangeran Harry dan Meghan Markle akhirnya muncul ke publik pertama kali sejak mundur dari kerajaan. Harry kemudian mengungkap kalau ia sedang menjalani terapi selama tujuh tahun terakhir untuk bisa menerima kematian ibunya, Putri Diana pada tahun 1997.

Meghan Markle Usir Wanita yang Dekat dengan Pangeran Harry

Berbicara di sebuah acara pertemuan investasi JP Morgan di Miami, Florida, Amerika Serikat, Harry mengungkap mengenai kondisi mentalnya dan keputusannya untuk mundur dari tanggung jawabnya di kerajaan.

"Harry mengatakan kepada para penonton bahwa ia mulai mendatangi ahli terapi di usia 28 tahun karena ia harus berjuang menghadapi trauma yang disebabkan oleh kematian ibunya," ujar seorang sumber kepada Daily Mail dikutip laman Cosmopolitan.

Pangeran Harry Terseret Kasus Dugaan Perdagangan Seks dan Pedofilia Sean Combs!

Sumber itu juga mengatakan bahwa Harry merasa terperangkap sebagai keluarga kerajaan meskipun dia mengatakan hubungannya dengan Ratu baik-baik saja.

Sementara itu, kepada Page Six seorang sumber mengatakan Harry juga menyinggung soal Megxit. Harry menyebut bahwa meski itu sangat sulit bagi dirinya dan Meghan, tapi dia tidak menyesali keputusannya untuk mundur sebagai anggota senior kerajaa karena dia ingin melindungi keluarganya. Dia tidak ingin Meghan dan putranya Archie melalui apa yang ia alami saat kecil.

Kate Middleton Idap Kanker, Begini Kata Pangeran Harry dan Meghan Markle

"Dia membicarakan tentang bagaimana peristiwa di masa kecilnya mempengaruhinya dan dia sudah berkonsultasi dengan profesional kesehatan mentah,' ujar sumber itu.

Sumber itu menambahkan kalau Meghan dan Harry terbang ke Miami menggunakan pesawat pribadi dan tinggal dengan sahabat Meghan, Serena Williams. Acara ini menjadi acara pertama dari banyaknya acara 'freelance' bagi Meghan Markle dan Pangeran Harry. Seorang pakar branding memperkirakan kalau pasangan itu bisa dibayar hingga lebih dari USD500 ribu untuk berbicara di pertemuan itu.

Para pakar hubungan masyarakat sudah memperkirakan kalau Meghan bisa mendapatkan USD100 juta tahun ini. Salah satu pakar memprediksi kalau Harry dan Meghan bisa menjadi pembicara dengan bayaran tertinggi yang pernah ada di pasar korporat. Mereka disebut memiliki kekuatan mendapatkan keuntungan yang tidak terbatas.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya