Anak Meninggal Jatuh dari Balkon, Karen Pooroe: Kemana Bapaknya?

Karen Pooroe Idol
Sumber :
  • Instagram

VIVA –  Karen Pooroe atau dikenal sebagai Karen Idol tengah merasakan luka mendalam usai ditinggal untuk selamanya oleh putrinya, Zefania. Kematian putrinya yang begitu mendadak menimbulkan tanda tanya besar.

Cerai, Karen Idol Dituding Selingkuh dan Mantan Suami Disebut Sewa PSK

Karen bahkan mempertanyakan keberadaan mantan suaminya, Arya, saat malam hari ketika Zefania diduga terjatuh dari balkon apartemen. Sejak perceraian orangtuanya, Zefania memang tinggal bersama ayah kandungnya itu.

"Anak bisa ada di balkon jam 9 malam hujan-hujan, kemana bapaknya? Anak ini masih kecil," terangnya seraya menangis.

Karen Pooroe dan Arya Claproth Resmi Cerai

Karen yang ditemui di Rumah Duka RS Fatmawati, Minggu 9 Februari 2020, menegaskan bahwa kronologi kematian putrinya itu belum dipahami secara detail. Sebab, ia juga masih belum ada waktu untuk bertemu mantan suaminya.

"Iya jadi saya mendengar kronologis yang belum terlalu jelas, karena saya sampai sekarang masih belum bisa bertemu bapaknya, kalau tidak salah masih ditahan," terangnya.

Pihak Kareen Pooroe Yakin, Suaminya Pernah Alami Gangguan Kejiwaan

Lebih lanjut, Karen Pooroe merasa penahanan Arya dikarenakan pihak berwajib membutuhkan penjelasan detail. Ia pun menjelaskan bahwa apa yang terjadi pada putrinya merupakan kecelakaan yang tak terduga.

"Karena apa yang terjadi sama anakku itu kelalaian," jelasnya.

Sebelumnya, finalis Indonesian Idol season 1 itu harus kehilangan putrinya, Zefania, akibat kecelakaan jatuh dari balkon apartemen, pada Sabtu, 8 Februari 2020. Kabar mengejutkan itu tersebar melalui ungkapan duka cita dari Ketua Umum Komnas Perlindungan Anak, Arist Merdeka, Sirait.

"Turut berduka. Seluruh Dewan Komisioner KOMNAS Perlindungan Anak dan Lembaga Perlindungan Anak (LPA) se-Nusantara menyampaikan ikut berdukacita atas meninggalnya putri kandungan ibu Karen Poero (idol) hari ini, Sabtu 08/02 yang diduga meninggal karena terjatuh dari Balkon Apartemen dimana suami Karen tinggal," tulis Arist.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya