Perhiasan Lina Rp2 Miliar Hilang, Teddy: Bukan Hilang Tapi Dibersihkan

Teddy
Sumber :
  • reporter

VIVA – Suami dari mendiang Lina Jubaedah, yakni Teddy Pardiyana akhirnya memberi penjelasan mengenai kabar yang beredar tentang hilangnya perhiasan milik Lina yang disebut-sebut bernilai Rp2 miliar.

Sebelum Lamar Mahalini, Rizky Febian Nangis di Kamar Mandi Ingat Almarhum Ibu

Teddy menjelaskan bahwa perhiasan bernilai fantastis tersebut bukannya hilang. Teddy menyebut bahwa perhiasan itu awalnya dititipkan oleh Lina dan ibunya yakni Tisa, kepada seseorang yang ternyata tidak bertanggungjawab.

"Kalau diceritakan (kronologinya) sih memang panjang. Waktu itu berlian almarhumah itu dititipkan katanya ke seseorang, si penipunya ini. Cuma yang menyerahkan waktu dulu ibunya, ibu Tisa, sama almarhumah," ucap Teddy saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 10 Januari 2020.

Momen Rizky Febian Video Call Bintang Anak Teddy Pardiyana, Puji Kecantikan Sang Adik Tiri

Menurut Teddy, awalnya Lina Jubaedah memberikan perhiasan itu dengan niat untuk dibersihkan. Namun setelah berbulan-bulan lamanya, perhiasan itu tidak dikembalikan.

"Ya yang jelas dulu bilangnya mau dibersihkan. Sudah beberapa bulan kemudian saya baru suruh nagih. Ternyata pas jatuh temponya orang itu enggak kembalikan," kata Teddy.

Berniat Nikah Lagi, Sule Beberkan Penyebab Dua Kali Gagal Berumah Tangga

Karena hal tersebut, Teddy membantah bahwa perhiasan tersebut hilang. Saat ini masalah tersebut sudah diserahkan secara hukum ke keluarga Lina Jubaedah.

"Bukan hilang. Terus nominal berliannya juga ada di lawyer, coba tanyakan saja (ke pengacara) biar jelas," ucap Teddy.

Mayor Teddy Indra Wijaya saat salami Brigjen Ujang Darwis

Gahar Kawal Prabowo, Mayor Teddy Mendadak Sungkem saat Bertemu Perwira TNI Ini

Instingnya sebagai prajurit Kopassus membuat Mayor Teddy harus tampil prima dan sigap dalam mengawal dan mendampingi capres Prabowo Subianto.

img_title
VIVA.co.id
28 Februari 2024