Cerita Tukang Gali Kubur Didatangi Lina Jubaedah dalam Mimpi

Teddy Suami Lina
Sumber :
  • Viva.co.id/@Dedeidrus (Kontributor Bandung)

VIVA – Beberapa waktu yang lalu, hasil autopsi mendiang Lina Jubaedah diumumkan, dan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dalam tubuh Lina. 

Momen Rizky Febian Video Call Bintang Anak Teddy Pardiyana, Puji Kecantikan Sang Adik Tiri

Teddy Pardiyana, suami dari Lina mengatakan bahwa dirinya tidak mengharap permintaan maaf dari Rizky Febian, putra Lina dan Sule. Teddy hanya mengungkap amanat dari Lina lewat seorang penggali kubur.

“Kalau saya sih enggak berharap a iky minta maaf. Cuma kemarin itu a Iky dapat pesan amanah dari si penggali kubur, kan waktu menggali kubur ada permisi dulu yang menggalinya. Dia bilang almarhumah datang ke mimpinya, cuman minta a Iky dan anak-anak lain untuk mendoakan agar almarhumah tenang di sana itu saja sih,” ucap Teddy di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 10 Februari 2020.

Berniat Nikah Lagi, Sule Beberkan Penyebab Dua Kali Gagal Berumah Tangga

Teddy justru menyarankan agar Rizky Febian meminta maaf kepada mendiang ibunya karena autopsi yang sudah dilaksanakan tersebut.

“Cuma kalau saya saranin minta maaf ke ibunya. Karena kan a Iky gak tahu autopsi kayak gimana, yang dibayangin mungkin itu visum, sementara kalau autopsi harus dipotong-potong. Jadi a Iky saya saranin ketika nanti nyekar sekaligus berdoa doain almarhumah ibunya,” katanya.

Jadi Anak Sule, Putri Delina Gak Nyangka Hidupnya Seperti Kisah Sinetron

Lebih lanjut, Teddy juga mengatakan bahwa hubungan dirinya dan Rizky Febian baik-baik saja. Iky bahkan akan datang di 40 harian Lina Jubaedah.

“Baik ko, tadi juga saya lihat pas a Iky press conference a Iky mau datang ke 40 hariannya,” ucap Teddy.

Mahalini dan Rizky Febian

Sebelum Lamar Mahalini, Rizky Febian Nangis di Kamar Mandi Ingat Almarhum Ibu

Rizky Febian dan Mahalini Raharja sudah resmi bertunangan pada 7 Mei 2023 lalu. Keduanya kini sudah terikat hubungan yang lebih serius sebelum melangkah ke pernikahan.

img_title
VIVA.co.id
29 Januari 2024