Bukan Pacar, Keanu Reeves Gandeng Sang Ibu di Karpet Merah Oscar 2020

Keanu Reeves gandeng ibunda Patricia Taylor di karpet merah Oscar 2020
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Momen red carpet pada Piala Oscar memang selalu menjadi salah satu hal yang dinanti oleh banyak orang. Bukan hanya soal pakaian yang digunakan oleh para selebritis, tapi juga siapa yang mereka bawa untuk menghadiri penghargaan film paling bergengsi di dunia itu.

Film Keanu Reeves yang Tak Terlupakan Kini Tayang di Netflix

Dilansir laman Fox News, tahun ini, aktor Keanu Reeves berhasil menarik perhatian jutaan pasang mata pada momen red carpet Piala Oscar 2020. Alih-alih membawa pasangannya, ia justru mengajak ibunda tercintanya, Patricia Taylor yang merupakan seorang desainer.

Seperti diketahui, film Toy Story 4 di mana Reeves merupakan salah satu pengisi suaranya, berhasil meraih kategori fitur animasi terbaik. Dalam film itu ia mengisi karakter baru bernama Duke Kaboom. 

Sinopsis Film Knock Knock, 2 Wanita Goda Pria Beristri

Pada tahun 2019 lalu, ia juga masih disibukkan dalam pembuatan The Matrix 4. Meski demikian, banyak penggemar berharap Reeves mengajak pasangannya Alexandra Grant saat di red carpet

Sebelumnya, Keanu Reeves dan Alexandra Grant memang telah memamerkan kebersamaannya di depan publik tahun lalu. Mereka difoto berpegangan tangan pada bulan November di Art + Film Gala LACMA. Salah satu sumber mengatakan bahwa keduanya punya hubungan yang kuat. 

Jadwal Tayang John Wick Chapter 4 Ditunda Sampai 2023

"Keanu ingin berbagi hidupnya secara terbuka dengannya. Dia sangat bahagia dan bersyukur memiliki Alex dalam hidupnya," kata sumber tersebut. 

Sumber itu juga mengatakan bahwa keduanya mulai berkencan awal tahun lalu, tetapi ingin tetap tak ingin mendapat banyak sorotan. Sementara itu, aktris Jennifer Tilly, yang dekat dengan Grant mengatakan kepada Page Six bahwa pasangan itu telah berkencan selama bertahun-tahun. 

Namun, mengenai apakah keduanya akan berlanjut ke jenjang pernikahan, Tilly mengatakan bahwa mereka tahu yang terbaik untuk mereka. Ia menambahkan mereka kemungkinan akan melakukan suatu yang menyenangkan bagi keduanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya