Mertua Karen Pooroe Datangi Polres Jakarta Selatan, Diperiksa?

Karen Pooroe Idol
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Ayah dari Arya Satria Claproth, Richard tampak mendatangi Polres Jakarta Selatan, Senin, 10 Februari 2020. Richard datang sekitar pukul 17.30 dan didampingi kuasa hukumnya, Andreas Nahot Silitonga. Keduanya irit bicara saat diserbu awak media.

Cerai, Karen Idol Dituding Selingkuh dan Mantan Suami Disebut Sewa PSK

“Nanti ya, nanti dulu ya,” kata Andreas seraya masuk ke dalam ruang polda.

Saat ditanya mengenai Arya, Andreas memberi tanggapan. Ia mengatakan Arya tidak akan mendatangi Polres Jakarta Selatan karena belum ada panggilan. Menurut polisi, Arya memang akan dipanggil kembali guna menggali keterangan lebih lanjut terkait meningalnya Zefania Carina putri Arya dan Karen Pooroe.

Karen Pooroe dan Arya Claproth Resmi Cerai

“Enggak-enggak, belum ada panggilan,” ujar Andreas.

Sementara itu pihak Karen Pooroe belum terlihat mendatangi kepolisian. Awalnya beredar info Karen dan tim kuasa hukumnya akan membuat laporan pada pukul 08.00. Namun kenyataannya, Karen dan kuasa hukum mendatangi dulu Komnas Anak pada pukul 13.00 WIB.

Pihak Kareen Pooroe Yakin, Suaminya Pernah Alami Gangguan Kejiwaan

Mereka bertemu Arist Merdeka Sirait sekitar setengah jam. Dalam kesempatan itu, tim kuasa hukum Karen mengatakan akan segera ke Polres Jakarta Selatan untuk membuat laporan.

“Yuk, yuk, ayo kita ke Polres,” kata tim kuasa hukum seolah mengajak rekan media yang ada di tempat tersebut.

Sampai pukul 18.00, pihak Karen belum juga datang. Menurut salah satu kuasa hukumnya, Wemy Amanopuyo, timnya masih rapat dengan keluarga. Mereka menunggu kepastian untuk melanjutkan masalah ini ke jalur hukum atau tidak.

“Nanti malam mau buat laporan kepolisian, jamnya nanti diinfokan lagi, menunggu Karen dulu,” kata Wemy.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya