Taika Waititi Kepergok Simpan Piala Oscar di Bawah Kursi

Taika Waititi, Chris Hemsworth, Mark Ruffalo
Sumber :
  • Instagram/taikawaititi

VIVA – Dalam ajang penghargaan bergensi, Oscar ke 92 yang digelar Senin, 10 Februari 2020, film Jojo Rabbit, berhasil membawa pulang satu piala Oscar. Film Jojo Rabbit berhasil meraih piala Oscar untuk katagori Skenario Adaptasi Terbaik.

Rita Ora Akhirnya Akui Sudah Menikah dengan Sutradara Taika Waititi

Nama sutradara film Jojo Rabbit, Taika Waititi, kemudian menjadi perbincangan ramai di media sosial. Sebab, sutradara film Jojo Rabbit, itu terlihat kepergok menaruh piala bergengsi Oscar 2020 di kolong kursi usai dirinya memenangkan kategori Adapted Screenplay.

Hal ini terlihat dari unggahan akun twitter @E!news. Yang mana video itu dibagikan dari insta story Brie Larson yanh secara diam-diam Larson merekam detik-detik ketika Taika Waititi meletakkan piala Oscar di kolong kursi tamu yang berada di depannya.

Diam-diam, Taika Waititi dan Rita Ora Dikabarkan Sudah Menikah

"What does Taika Waititi do after he wins at the #Oscars? Stashes his statue under his chair, duh," tulis @E!news di akun twitternya.

Sontak saja, tweet yang telah mendapat ribuan likes ini mengundang banyak netizen berkomentar. Tidak sedikit dari netizen yang dibuat tertawa dengan tingkah sutradara film Jojo Rabbit ini.

Taika Waititi Mau Garap Film Thor 5 Dengan Syarat Satu Ini

" I love this guy," komentar netizen.

"He’s just adorable! Really love this guy! ," tulis netizen lain.

"the safest place to keep it..," komentar lainnya.

Untuk diketahui, dalam ajang Oscar 2020, Film Jojo Rabbit ini masuk dalam lima katagori. Mulai dari nominasi untuk film terbaik, artis pendukung terbaik, skenario adaptasi terbaik, desain kostum terbaik, desain produksi terbaik.

Dalam ajang oscar ke 92 ini, film Jojo Rabbit berhasil menyabet satu penghargaan yakni untuk skenario adaptasi terbaik, Taika Waititi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya