Masih Berduka, Sidang Cerai Karen Pooroe Dijadwal Ulang

Karen Pooroe
Sumber :
  • VIVA/ Ichsan Suhendra

VIVA – Penyanyi Karen Pooroe masih dalam proses cerai dengan suaminya,  Arya Satria Claproth. Persidangan awalnya dijadwalkan dilangsungkan pada Selasa, 11 Februari 2020. Namun, karena Karen Pooroe masih berduka atas meninggalnya sang putri, sidang cerai pun akhirnya dijadwalkan ulang.

Ria Ricis Resmi Gugat Cerai Teuku Ryan

“Besok saya hold dulu, besok enggak ada dulu,” ucap Karen saat ditemui di Polres Jakarta Selatan, Senin malam, 10 Februari 2020.

Namun hal itu bukan berarti menghentikan seterusnya proses cerai yang telah berjalan. Justru Karen ingin perceraiannya lebih cepat menuju vonis. Sebelumnya Karen masih mempertahankan hak asuh anak. Kini setelah putrinya, Zefania Carina tiada, Karen merasa tidak ada lagi yang perlu diperjuangkan.

Irish Bella Kenang Awal Kenal Ammar Zoni: Aku Benci Banget Sama Dia

“Berlanjut akan terus tetap dan tetap berjalan cerai tinggal ketok palu aja toh saya tidak perjuangkan apapun saya kan perjuangkan hak asuh anak, sekarang apa yang saya perjuangkan lagi tinggal ketuk palu,” ujar Karen.

Hal itu akan coba diperjuangakn oleh kuasa hukum Karen, Wemmy Amanupunyo. Ia akan coba berbicara kepada hakim karena sudah tidak ada yang diinginkan kliennya selain berpisah.

Irish Bella Mantap Cerai dari Ammar Zoni, Hanya Minta Hak Asuh Anak

“Nanti saya akan berkoordinasi dengan pihak kuasa hukum lawan kemudian nanti kami akan minta lah pertimbangan dari majelis hakim karena udah dikatakan, kan enggak ada yang diperjuangin lagi nih,” ujar Wemmy.

Pihaknya juga membantah tentang harta gono-gini. Karen tidak menuntut hal itu dari Arya. Bahkan Karen mengatakan tidak ada yang bisa dituntut dari Arya soal harta tersebut. Ia menegaskan hanya ingin berpisah.

“Saya lebih pilih proses hukum ini berjalan juga. Untuk cerai kan sudah enggak ada yang diperjuangkan,” kata Wemmy.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya