Meggy Ngotot Minta Cerai, Kiwil: Janda-janda Aja Cari Suami

Kiwil dan Meggy.
Sumber :
  • Instagram/meggykiwil

VIVA – Belum lama ini beredar kabar bahwa Meggy ingin menggugat cerai Kiwil. Namun hal ini dibantah oleh Kiwil karena dia enggan menceraikan istrinya tersebut.

Irish Bella Kenang Awal Kenal Ammar Zoni: Aku Benci Banget Sama Dia

Kiwil masih ingin mempertahankan rumah tangga bersama Meggy. Dia bilang kalau keinginan cerai dari Meggy sebenarnya sudah lama.

"Saya tuh bukan apa-apa, kalau saya sampai melepas Meggy kan kasihan, yang janda-janda aja cari suami, ini suami disia-siakan aduhh jangan lah. Makanya sekarang karena mumpung ada suami kita manfaatin, buat perlakuan yang baik, berumah tangga yang baik-baik ajalah," kata Kiwil di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 11 Februari 2020.

Irish Bella Mantap Cerai dari Ammar Zoni, Hanya Minta Hak Asuh Anak

Kiwil mengaku bosan ditanya mengenai kabar perceraian tersebut. Dia ingin mempertahankan rumah tangga karena tidak terjadi apapun.

"Sebulat apapun tekad dia (mau gugat cerai) tergantung pada suami, suami hancurin langsung selesai. Enggak ada cerita pokoknya. Saya bilang enggak, saya akan mempertahakan. Saya tidak akan menceraikannya," tegas Kiwil lagi.

Irish Bella Mantap Lanjutkan Perceraian dengan Ammar Zoni

Kegiatan Kiwil saat ini sibuk mengaji, tampaknya jadi salah satu pemicu cekcok dalam rumah tangga. Apakah bikin Meggy kesal karena Kiwil jadi kurang perhatian?

"Saya bilang sama Meggy, 'Meggy, kalau mencari suami sempurna saya mundur tapi kalau cari nasi uduk saya nitip'. Makanya jangan cari kesempurnaan dari orang, manusia enggak ada yang sempurna," ujarnya.

Ria Ricis dan Teuku Ryan

Ria Ricis Resmi Gugat Cerai Teuku Ryan

Rumah tangga Teuku Ryan dan Ria Ricis akhir-akhir ini memang ramai diberitakan lantaran diduga tengah retak.

img_title
VIVA.co.id
31 Januari 2024