Raline Shah Selfie Bareng Choi Woo Sik, Warganet Teriak Iri

Raline Shah
Sumber :
  • VIVA/ Aiz Budhi

VIVA – Nama aktris sekaligus model cantik Raline Shah tiba-tiba masuk dalam top 10 trending topik Twitter di Indonesia. Ini disebabkan viralnya video dan foto Raline bersama aktor pemain Parasite, Choi Woo Sik dalam perhelatan Academy Awards ke-92.

Aktor Parasite Song Kang Ho Akan Membintangi Drama Uncle Samsik

Selain Choi Woo Sik, Raline juga memamerkan foto-foto bersama bintang Parasite lainnya, yakni Park Sodam, Cho Yeo Jong dan sutradara Bong Joon Ho. Namun, foto dengan Choi Woo Sik yang paling banyak mendapat perhatian warganet.

Raline Shah yang mengenakan one shoulder gown warna hitam mengunggah foto selfie dan video bersama Choi Woo Sik di Instagram Story. Dalam video itu Raline meminta Woo Sik untuk menyapa para penggemarnya di Indonesia.

Pesan Terakhir Lee Sun Kyun Sebelum Meninggal Dunia: Ini Jalan Satu-satunya

"How are you guys doing?" ujar Woo Sik

Raline lalu mengucapkan "Apa kabar," yang kemudian diikuti Choi Woo Sik dengan terbata, "Aka kagar."

Aktor Lee Sun Kyun Dimakamkan Hari Ini di Jeolla Utara

Video itu juga menjadi viral di Twitter dengan banyak sekali warganet mengungkapkan rasa iri. Bahkan tak sedikit yang memberi komentar kocak pada video Raline Shah tersebut.

"Raline shah is the winner ???? that choi wooshik's 'apa kabar' tho ???????????? why he's so cuteeee ???? #Oscars2020," tulis seorang netizen.

"Ketika kita netijen +62 lg hype Parasite menang Oscar dgn ngetweet sana sini, bkin jokes berita sana sini, Raline Shah malah lagi party bareng seluruh crew & minjem piala Oscar nya buat selfie. APALAH KITA NI DIBANDINGKAN DENGAN QUEEN RALINE ????????????????," tulis akun @filmcerita.

"Well, raline shah is the true winner..I'm done. Bye.," ujar netizen lain.

"Raline always win....," ujar yang lain.

Dalam ajang Oscars 2020, film Parasite berhasil memenangkan empat piala utama, yakni Best Picture, Best Director, Best International Feature, dan Best Original Screenplay.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya