Curhat Sahrul Gunawan, Kepincut Gadis Beda Usia 19 Tahun

Sahrul Gunawan
Sumber :
  • reporter

VIVA – Aktor ternama Sahrul Gunawan tampaknya akan segera melepas masa duda dengan menikahi seorang perempuan asal Aceh bernama Una Maulina.

Pacaran Beda Usia 10 Tahun, Luna Maya Bangga Masih Bisa Jatuh Cinta di Umur 40

Kepada awak media, Sahrul Guawan mengungkapkan bahwa dia dan Una terpaut perbedaan usia yang sangat jauh yakni 19 tahun.

“Usia aku sama dia kan bedanya 19 tahun, dia 24 mau 25, aku 43 mau 44. Terus aku bilang, aku enggak mau pacaran maunya nikah,” ucap Sahrul di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 10 Februari 2020.

Pacari Berondong, Eva Manurung Sudah Minta Maaf Ke Keluarga, RT, RW hingga Warga

Aktor kelahiran Bogor itu menjelaskan bahwa pertemuan antara dirinya dan Una terjadi karena dikenalkan oleh seorang teman. Perkenalan itu sudah terjadi selama tiga bulan lamanya. 

“Sebenarnya sih dari bulan November ya, teman saya bilang 'ini ada temen aku, adik kelas aku' blabla, okee. Terus awalnya saya hanya lihat-lihat, terus awalnya hanya follow saja, terus pas di Desember ini gue jadi sempat kepikiran gitu ya,” kata Sahrul.

Berawal dari Orang Tua Angkat, Eva Manurung Kepincut Jordan Ali

Saat ini hubungan Sahrul dan Una sudah semakin dekat. Ia berharap bahwa niat baiknya untuk menikahi Una dapat berjalan dengan lancar.

“Eeh ya kita saling intens lah, saling mengenali, terus kita berdua juga saling mengingatkan. Dan saya emang tujuannya mau nikah ya, jadi ya mudah-mudahan dilancarkan,” ucap Sahrul.

Inara Rusli

Soal Eva Manurung dan Jordan Ali, Inara Rusli: Umur Segitu Lagi Lucu-lucunya

Ketika ditanya mengenai hal ini, Inara Rusli memilih untuk bersikap santai, memberikan komentar jenaka daripada serius.

img_title
VIVA.co.id
21 November 2023