Dewi Irawan Ungkap Rindu pada Ade dan Ria Irawan: Minta Doanya Ya

Dewi Irawan
Sumber :
  • VIVA/ Isra Berlian

VIVA – Aktris senior Dewi Irawan menghadapi masa-masa yang cukup berat dalam hidupnya. Ia ditinggal oleh Ria Irawan yang wafat pada 6 Januari 2020 dan tidak lama kemudian sang ibunda, Ade Irawan, juga meninggal dunia pada 17 Januari 2020.

Cerita Haru Dewi Irawan, Pakai Busana Ria Irawan Saat Syuting

Dewi yang ditemui saat jumpa pers serial Brata Season 2, mengaku menyempatkan diri untuk bisa hadir ke acara itu. Ia mengungkap, saat mendapatkan tawaran untuk datang ke sebuah acara ia merasa sangat grogi hingga mulas.

"Aku tuh rasanya udah deg-degan, kayak kemarin di Whatsapp, 'Bu, saya ini dari acara ini, mau tanya schedule.' Dari situ perut langsung mules, udah enek," ujar Dewi di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa, 11 Februari 2020.

Dewi Irawan Ungkap Penyebab Meninggalnya Sang Suami

Dewipun mengungkapkan jika ia tidak bisa menyembunyikan rasa rindunya kepada ibunda dan adiknya, sebab kini sang suami juga sedang berada di luar negeri.

"Iyalah laki gue di Italia, emak gue enggak ada, bapak gue enggak ada," ucapnya.

Innalillahi, Suami Dewi Irawan Meninggal Dunia

Untuk sedikit mengalihkan rasa rindunya kepada dua orang yang sangat disayanginya itu, Dewi menyibukkan diri dengan berbagai kegiatan salah satunya syuting dan menonton film.

Namun, tetap rasa rindu itu akan kembali muncul ketika Dewi sudah berada di jalan pulang ke arah rumahnya. 

"Iya gitu, saya sama anak saya kalau kebetulan dia enggak syuting apa kek, ngapain nonton dua jam, tapi pas di arah pulang, rasanya ya gimana ya gitu. Minta doanya aja ya," ucapnya.

"Ini tanggal 14 Februari ini 40 harinya Ria, terus tanggal 25 Februari 40 harinya ibu saya. Jadi tolong banget. Cuma tahlilan aja di masjid," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya