Penjelasan Lukman Azhari, Umrah Gak Pulang-pulang saat Istri Ditangkap

Medina Zein dan Lukman Azhari
Sumber :
  • VIVA/Nuvola Gloria

VIVA – Lukman Azhari akhirnya muncul untuk pertama kalinya setelah sang istri, Medina Zein, tersandung kasus narkoba pada akhir tahun 2019 lalu. Saat itu pula, Lukman Azhari absen mendampingi sang istri karena tengah menjalankan ibadah umroh.

Dipenjara dan Alami Bipolar, Medina Zein Alihkan Bisnis Kecantikannya kepada Heni Purnamasari

Banyak pihak menganggap Lukman tak peduli dengan sang istri. Adik Ayu Azhari itu disebut-sebut enggan pulang ke Tanah Air karena kasus narkoba yang menimpa Medina.

Lukman dan Medina meluruskan pemberitaan tersebut. Lukman menyampaikan kronologi perjalanannya ke Tanah Suci yang juga diklaimnya sebagai sekaligus urusan pekerjaan.

Medina Zein Ngaku Alami KDRT dan Diselingkuhi, Netizen: Itu Bohong

"Saya ingin menjelaskan bahwa memang ya takdirnya waktu itu saya memang sedang menjalankan ibadah umrah tanggal 23 Desember. Program saya itu umrahnya 12 hari," ungkap Lukman Azhari di kawasan Wijaya, Jakarta Selatan, Selasa, 11 Februari 2020.

Baca Juga: Lukman Azhari Belum Dapat Tiket Pulang Umrah hingga Ibu Medina Sedih

Viral Video Medina Zein Ketemu Marissya, Aksi Suami Mewakili Netizen

Suami Medina Zein ini mengaku harus mengurus bisnis yang dia geluti tersebut. Dia tak bisa langsung pulang karena sudah ada perjanjian dengan kolega bisnisnya.

"Di samping itu saya juga mempunyai usaha travel umrah juga. Jadi saya ke sana itu bukan hanya melaksanakan ibadah umrah, tetapi juga melakukan business trip. Saya di sana juga harus mengurus beberapa agreement dengan pihak ketiga untuk keberangkatan jemaah di bulan berikutnya," tuturnya menjelaskan.

Lukman pun menjelaskan, selalu memantau perkembangan kasus lewat kuasa hukum Medina, Raden Ariya Y Wibaya, SH. Usai membereskan semua bisnis dan pekerjaan sekaligus umrah, dia pulang menemui istri tercinta.

"Saya terus berkomunikasi dan setelah itu saya juga langsung beres, saya mencari tiket kepulangan. Langsung saya mengurus Medina di sini. Cuma waktu itu saya memutuskan untuk tidak publisitas karena harus fokus pada Medina dan anak saya," ujar Lukman.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya