Sosok Pengganti Pangeran Harry di Kerajaan

Pangeran Harry dan Meghan Markle
Sumber :
  • Instagram.com/kensingtonroyal

VIVA – Dengan mundurnya Pangeran Harry dan Meghan Markle dari anggota senior kerajaan, anggota lain kerajaan harus mengambil alih tanggung jawab lama mereka. Dikabarkan jika bibi Pangeran Harry, Putri Anne, akan menggantikan posisi Harry sebagai Kapten Jenderal Angkatan Laut Kerajaan saat Harry berhenti dari peran militernya musim semi ini.

Meghan Markle Usir Wanita yang Dekat dengan Pangeran Harry

Menurut Sunday Times, Ratu Elizabeth diperkirakan akan mengumumkan penunjukkan Putri Anne segera. Harry juga akan mengunjungi acara perpisahan terakhir dengan Marinir Kerajaan saat ia dan Meghan mengunjungi Inggris dalam beberapa minguu ke depan sebagai bagian dari tanggung jawab akhir tugas kerajaan. Anne akan hadir pula dalam acara Marinir Kerajaan itu.

Dilansir dari Town and Country, saat Anne menggantikan Harry, dia akan menjadi wanita pertama yang memegang jabatan itu. Sebelum Pangeran Harry menjabat, yang berlangsung lebih sedikit dari dua tahun, Pangeran Philip sudah menjadi Kapten Jenderal selama 64 tahun.

Pangeran Harry Terseret Kasus Dugaan Perdagangan Seks dan Pedofilia Sean Combs!

Ia baru mundur dari posisi itu di tahun 2017, saat dia pensiun dari tugas publik di usia 96 tahun. Menurut Times, Philip sangat ingin putrinya yang mengambil alih posisi itu.

Philip dan Anne sering sekali dikabarkan memiliki ikatan yang sangat dekat.

Kate Middleton Idap Kanker, Begini Kata Pangeran Harry dan Meghan Markle

"(Philip) selalu lebih bersenang-senang dengan Anne. Charles lebih seperti Ratu, sementara Anne mirip sekali dengan Pangeran Philip," ujar Eileen Parker, istri sahabat Philip, Mike Parker, kepada Daily Mail di tahun 2017.

Nampaknya memang tidak ada yang dapat menanggung beban pekerjaan ekstra itu selain Putri Anne. Keluarga kerajaan punya reputasi pekerja keras, dan sudah diasosiasikan dengan 65 organisasi militer.

Rambut Pangeran Harry jadi sorotan

Pangeran Harry Resmi Daftarkan AS Sebagai Tempat Tinggal Utama, Tak Lagi Jadi Bangsawan Inggris?

Pangeran Harry The Duke of Sussex secara resmi telah mendaftarkan Amerika Serikat sebagai tempat tinggal utamanya, menurut dokumen yang diajukan di Inggris.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024