Pakai Narkoba, Lucinta Luna Mengaku Depresi

Lucinta Luna
Sumber :
  • VIVA/Rintan Puspitasari

VIVA – Lucinta Luna terbukti menggunakan narkotika dan psikotropika. Menurut keterangan polisi, Lucinta sudah melakukan hal tersebut selama lima bulan terakhir. Hal itu dilakukan karena Lucinta merasa depresi.

Warga Pontianak Nekat Selundupkan Sabu Didalam Boneka ‘Hello Kitty’

"Pengakuan awal yang bersangkutan dia pakai sudah lima bulan untuk menghilangkan depresi yang ada," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus saat mengadakan jumpa pers di Polres Jakarta Barat, Rabu, 12 Februari 2020.

Bahkan menurut Lucinta Luna, ada surat dokter untuk mengonsumsi obat-obatan tersebut. Polisi masih akan melakukan pemeriksaan terkait pengakuan Lucinta Luna.

Warga Kian Resah Dengan Maraknya Pelacuran di Jalanan Kota Ini

"Konsul ke dokter khususnya, dokter pribadi dia, makanya sedang kita coba dalami lagi," ujar Yusri.

Hasil tes urine Lucinta Luna positif menggunakan Benzodiazepine. Dalam penangkapan di apartemen, Lucinta Luna ditangkap bersama barang bukti berupa dua butir pil ekstasi berwarna biru dengan logo lego, tujuh butir pil putih Riklona dan lima butir Tramadol.

Arus Balik Lebaran, Sopir Bus di Terminal Gayatri Tulungagung Kedapatan Positif Narkoba

Lucinta ditangkap pada Selasa, 11 Februari 2020 sekitar pukul 00.30. Ia ditangkap bersama tiga orang lainnya. Setelah dilakukan pemeriksaan tiga orang tersebut negatif dan sebatas dijadikan saksi. Ketiga orang itu merupakan staff dan salah satu di antaranya kekasih Lucinta Luna yang berjenis kelamin perempuan.

Penyelundupan Sabu 19 KG

Tim Gabungan Gagalkan Penyelundupan 19 Kg Sabu dari Malaysia, Tangkap 5 Orang Tersangka

Pengiriman sabu dapat bayaran Rp10 juta per kilogram.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024