Penyebab Bintang MV BTS Go Soo Jung Meninggal di Usia 25 Tahun

Go Soo Jung.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Kabar duka datang dari industri entertainment Korea Selatan. Aktris Go Soo Jung meninggal dunia di usianya yang ke-25 tahun. Kabar kematian Go Soo Jung sendiri baru diumumkan hari ini Rabu, 12 Februari 2020.

Lee Chae Min dan Ryu Da In Umumkan Resmi Berkencan

Kabar kematian Go Soo Jung ini dikonfirmasi oleh pihak Agensi, Story J Company. Pihak agensi menjelaskan bahwa Go Soo Jung meninggal lantaran sakit kronis.

Pihak agensi menjelaskan, pemakaman Go Soo Jung telah dilaksanakan secara privat oleh pihak keluarga pada 9 Februari lalu.

Video Han So Hee-Ryu Jun Yeol Kencan di Hawaii Terungkap, Kisah Cintanya Bak Serial Layangan Putus

“Kita akan selamanya ingat aktris Go Soo Jung, yang senyum cerahnya menyinari dunia. Beristirahat dengan damai,” tulis agensi seperti dikutip dari laman Soompi.

Go Soo Jung, yang lahir pada 24 April 1995, memulai debutnya sebagai aktris dalam drama Goblin pada 2016. Dia juga membintangi Solomon Perjury dan menjadi model video musik untuk BTS yang berjudul With Seoul.

Geger Rumor Kencan Ryu Jun Yeol dan Han So Hee, Kepergok Turis Jepang
DAY6

Setelah 5 Tahun DAY6 Balik Lagi ke Jakarta Ikut Saranghaeyo Indonesia 2024

DAY6 menjadi salah satu pengisi acara dalam festival musik Saranghaeyo Indonesia 2024. ini menjadi kehadiran perdana mereka setelah keseluruhan membernya jalani wamil

img_title
VIVA.co.id
9 April 2024