ART Lucinta Luna Disebut Takut saat Disuruh Beli Obat

Ratna Pandita
Sumber :
  • reporter

VIVA – Ratna Pandita, teman dekat Lucinta Luna yang sempat tergabung dalam Duo Bunga akhirnya buka-bukaan mengenai sosok seleb kontroversial yang saat ini tersandung kasus narkoba dan ditahan di Polres Metro Jakarta Barat.

Ngeri Video Lucinta Luna Saat Depresi, Mengerang Sampai Mata Melotot

Ratna menjelaskan bahwa Lucinta Luna adalah sosok yang baik, meski juga memiliki sikap sombong dan angkuh.

“Ya saya dekat dengan LL waktu dia bergabung dengan saya di Duo Bunga yang di tahun 2016 lalu ya. Dia itu sebenarnya baik tapi memang orangnya gimana ya terlalu angkuh, sombong gitu,” kata Ratna di kawasan Tendean, Jakarta Selaran, Rabu, 12 Februari 2020.

Lucinta Luna Masih Sempat-sempatnya Terima Endorse, Netizen Galak

Ratna tampak tidak mengetahui sudah sejak kapan pastinya Lucinta Luna mengonsumsi psikotropika. Ia hanya banyak mendengar saja mengenai rumor tersebut.

“Saya sih enggak tahu pasti dia pake enggak ya, dengar-dengar saja rumornya itu, enggak menyaksikan sendiri,” ucap Ratna.

Lucinta Luna Ngaku Pakai Narkoba karena Sering Di-Bully

Meski begitu, Ratna menjelaskan bahwa dirinya mendengar soal obat dari asisten rumah tangga Lucinta Luna. Asisten rumah tangga Lucinta pun ketakutan hingga akhirnya keluar karena disuruh beli obat. Namun belum jelas jenis obat apa yang dimaksud dan dibeli tersebut.

“Kalau obat pernah mendengar dari asisten rumah tangganya dia, ‘Saya disuruh beli obat ini itu. Saya enggak betah, takut.’ Jadi asistennya keluar,” kata Ratna.

Lucinta Luna dan Abash

Abash Kekasih Lucinta Luna Diduga Terapi Testosteron, Apasih Itu?

Abash adi sorotan karena tampak berewokan

img_title
VIVA.co.id
14 Februari 2020