Udah Jadi Mantan, Syifa Hadju Masih Simpan Kalung dari Angga Yunanda

VIVA/Wahyu Firmansyah
Sumber :
  • reporter

VIVA – Aktris Syifa Hadju dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan Rizky Nazar. Keduanya juga sempat mengunggah kedekatan mereka di Instagram pribadi masing-masing, namun ternyata Syifa justru masih menyimpan barang pemberian mantannya.

Ditanya Kemungkinan Nikah dengan Shenina Cinnamon, Gini Kata Angga Yunanda

Angga Yunanda pria yang diisukan dekat dengan Adhisty Zara ini ternyata merupakan mantan pertama dari Syifa. Ia mengaku masih menyimpan sebuah kalung pemberikan Angga.

"Kalung itu sih yang masih aku simpan sampai sekarang soalnya itu dari mantan pacar pertama aku. Ya namanya juga anak SMA dikasih kalung pertama kali sama cowok," ucap Syifa dikawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa, 11 Februari 2020.

Belajar Hadapi Masalah Rumah Tangga, Begini Kehidupan Pernikahan Menurut Angga Yunanda

Saat mengakui Angga adalah mantan pertamanya, Syifa sempat terlihat malu-malu bahkan ia sempat tersenyum setelah mengaku Angga sebagai mantannya.

"Oiya Angga he eh (dia)," katanya.

Main Film Dua Hati Biru Gak Bikin Angga Yunanda Takut Nikah Muda

Kalung emas yang diberikan oleh Angga ternyata cukup berarti untuknya, meski begitu Syifa mengaku tidak terlalu mempermasalahkan apa pun barang yang diberikan kepadanya.

"Aku enggak terlalu mempermasalahkan nilai harga," ucapnya.

Memang Syifa mengakui jika dirinya tidak terlalu mudah untuk move on, bekerja menjadi salah satu cara Syifa untuk dapat menghilangkan bayang-bayang mantan pada otaknya.

"Tergantung. Enggak segampang itu cuma aku harus berusaha berpikir kalau masih ada hal lain yang perlu dikerjain untuk karier aku. Apalagi aku masih muda kan bukan concern utama aku masalah percintaan. Kalau pun cepet move on bukan ke orang baru tapi karier aku," pungkasnya.

Syifa Hadju sendiri ditemui saat gala premiere film Toko Barang Mantan. Ia berperan sebagai Sayang salah seorang siswi SMA yang ingin menjual barang pemberikan mantannya. Film Toko Barang Mantan akan tayang pada 20 Februari 2020 di bioskop Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya