Kongres PAN Ricuh, Kemal Palevi Minta Videonya Direpost

Kemal Pahlevi
Sumber :
  • VIVA/ Shalli

VIVA – Kerusuhan terjadi di Kongres V Partai Amanat Nasional di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara bentrokan terjadi antar sesama peserta yang hadir. Bentrokan pecah jelang pemilihan calon Ketua Umum PAN. Peserta tak cuma baku pukul tapi juga saling serang dengan berbagai benda tumpul. 

Kata Ernest Prakasa dan Kemal Palevi Tentang Saipul Jamil di TV

Video kerusuhan itu pun akhirnya viral di media sosial, salah seorang komika yang juga aktor Kemal Palevi sempat mengunggah ulang video tersebut.

Kemal menilai jika video itu harus di-repost atau diunggah ulang agar orang-orang yang ada di dalam video itu merasa malu karena telah mencoreng nama baik mereka sendiri.

Heboh! Kemal Palevi Ajari Shawn Mendes Ngomong ‘Anjay’

"Video kayak gini mah harus di-repost bareng-bareng aja. Biar makin viral. Biar bapak dan ibu-ibu yang ada di video ini malu, karena kita kritisi bareng-bareng etika mereka," tulis Kemal di keterangan video, Rabu, 12 Februari 2020.

"Biar pada kapok dan takut kalau mau bersikap kampungan kayak gini lagi next-nya. Ingetin mukanya, jangan dipilih," sambungnya.

Zulkifli Hasan: Pak Amien Rais Spesial di PAN

Komentar pun mulai bermunculan mereka menganggap hal itu justru bagus dilakukan sebab kini anggota partai yang awalnya berebut kursi justru saling memberi.

"Bagus lah. Di saat yg laen "berebut kursi" ini malah saling mengasihi wkwkw," katanya.

Netizen lain menganggap jika yang ada di situ bukanlah anggota parpol melainkan supporter sepak bola.

"Yang terjadi kalo suporter sepakbola Indonesia jadi kader parpol wkwkwk," ucap netizen.

Ada pula yang justru memikirkan pegawai tempat mereka menyewa gedung, karena harus membersihkan kerusuhan yang dibuat oleh anggota parpol itu.

"Kasian pegawai hotel yang beresinnya duh," ujar warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya