Sering Ingin Bunuh Diri, Lucinta Luna Disebut Tertekan dan Depresi

Lucinta Luna.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Amalia Desy

VIVA – Ketua Ikatan Manajer Artis, Nanda Persada, yang juga teman dari Lucinta Luna mengatakan bahwa Lucinta Luna sempat bercerita kepadanya tentang tekanan atau depresi yang saat ini sedang dirasakannya. Hingga akhirnya terjerumus mengonsumsi psikotropika.

Jupiter Fortissimo Bebas dari Penjara, Bersyukur Langsung Dapat Job

“Kalau depresinya sih cerita, tertekan, susah tidur, nangis terus hampir tiap malam. Ternyata dia se-baper itu merasa diperlakukan oleh teman-temannya, ternyata itu membuat dia depresi,” kata Nanda di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu, 12 Februari 2020.

Nanda bahkan bercerita bahwa saking tertekannya, Lucinta Luna sempat akan mengakhiri hidupnya dengan melompat dari apartemen dan menusuk dirinya sendiri dengan pisau.

Kasus Narkoba Berakhir, G-Dragon Bakal Comeback Bentuk Yayasan Pemberantasan Narkoba di 2024

“Joan sama Abad cerita dia sempat mau loncat dari apartemen, yang kedua dia sempat ambil pisau mau tusuk ke perut,” kata Nanda.

Bahkan percobaan bunuh diri itu ternyata sudah sering dilakukan Lucinta hingga lebih dari tiga kali. Orang-orang terdekat Lucinta, yang selalu berusaha mencegah hal buruk itu terjadi.

Sempat Tuding Suaminya Pakai Narkoba dan Kembali Tertangkap, Irish Bella: Bener Kan

“(depresi ya sudah parah) mungkin lebih dari tiga kali, saya pikir tadinya drama lebay atau apa ya ternyata sesering itu segitunya,” ucap Nanda.

Seperti yang sudah diketahui, Lucinta Luna ditangkap pihak kepolisian pada Selasa, 11 Februari 2020. Lucinta ditangkap di sebuah apartemen di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, karena kasus penyalahgunaan obat-obatan terlarang. Hasil tes urine Lucinta Luna positif mengonsumsi psikotropika.

Jupiter Fortissimo

Jupiter Fortissimo Bicara Soal Kondisi Keuangan Usai Bebas dari Penjara

Jupiter Fortissimo mengungkap kondisi finansialnya menurun setelah ia tersandung kasus penyalahgunaan narkoba. Namun, saat ini Jupiter tidak mau terpuruk

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2024