Gak Munafik, Nikita Mirzani Ngaku Pernah Coba Konsumsi Ekstasi

Nikita Mirzani
Sumber :
  • reporter

VIVA – Saat ini, dunia hiburan Tanah Air sedang dihebohkan dengan penangkapan artis Lucinta Luna karena tersandung kasus narkoba. Ditangkapnya Lucinta tentu menjadi perhatian banyak pihak.

Putus dari Mantan, Nikita Mirzani Beberkan Mantan Kekasihnya Lebih Pilih LC Karaoke

Disinggung soal kasus Lucinta, artis sensasional Nikita Mirzani curhat tentang pengalaman di masa lalunya yang ternyata sempat mencoba narkoba jenis ekstasi. Niki mengaku saat itu hanya ikut-ikutan saja.

“Oh pernah gue sih enggak munafik pernah ditawarin. Tapi enggak cocok di darah gue entah gue kenapa. Dulu banget 2010 2011 ekstasi ya,” ucap Niki di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu, 12 Februari 2020.

Lion Air Buka Suara soal 2 Pegawainya Ditangkap Kasus Penyelundupan Narkoba

Namun ternyata, barang haram tersebut tidak cocok dikonsumsi Niki. Ibu tiga anak itu merasakan dampak buruk narkoba dalam tubuhnya dan ia sangat mensyukuri hal tersebut.

“Enggak enak gue, enggak bisa tidur enggak bisa makan pipi ini gue bengkak gede banget, ini gue pecah-pecah perih. Paranoid nah makanya gue mungkin kalau cocok gue sampai sekarang masih bisa pakai, tapi karena enggak (cocok) alhamdulillahnya itu,” ucap Nikita.

Anaknya Susah Payah Mau Ketemu, Nikita Mirzani Malah Sebut Lolly Bikin Keruh Suasana

Lebih lanjut, Niki menjelaskan bahwa dirinya masih memiliki batasan dalam pergaulannya sehari-hari.

“Sebadung-badungya gue, gue enggak pernah hamil di luar nikah duluan dan gue enggak pernah mengonsumsi narkoba,” kata Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani

Nikita Mirzani Ngaku Dapet Kekerasan dari Rizky Irmansyah, Lita Gading: Lapor Jangan Koar-koar

Kabar kandasnya hubungan asmara Nikita Mirzani dengan Rizky Irmansyah masih jadi sorotan publik. Pasalnya, Nikita Mirzani yang beberapa tahun belakangan ini diam.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024