Tampil Cantik Berhijab, Aurel Hermansyah: Masih Belajar

Aurel Hermansyah berhijab
Sumber :
  • Instagram/@aurelie.hermansyah

VIVA – Aurel Hermansyah berhijab dan memamerkan penampilan barunya ke akun instagram beberapa jam lalu. Dia terlihat mengenakan pasmina berwarna abu-abu dengan baju berwarna dark navy.

Aurel Hermansyah dan Keluarga Terjebak di Bandara Dubai Berjam-jam, Bisa Pulang ke Indonesia?

Anak dari penyanyi dan musisi, Anang-Krisdayanti itu tersenyum dengan riasan wajah yang natural. Dia tampak cantik dan anggun.

"Masih belajar ehehehehehee," tulisnya.

Deretan Artis Rayakan Idul Fitri di Tanah Suci Mekkah

Sontak saja penampilan tersebut menuai perhatian dari warganet dan rekan selebriti. Ibu kandungnya, Krisdayanti juga senang dengan memberikan emoji jatuh cinta. 

Penampilan Aurel mengenakan makin bikin penasaran ada apa sebenarnya. Dia mengenakan hijab produksi dari Ahha Hijab, yang kabarnya tentu milik Atta Halilintar.

Umrah Ajak Dua Anak, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Langsung Dapet Cobaan

Selain itu komentar positif lainnya datang dari adiknya Atta yang bernama Sohwah dan Sajidah. Dia terkesima dengan perubahan positif Aurel. Ya, Aurel dan Atta memang dikabarkan tengah dekat dan ingin menjalani ta'aruf.

"MasyaAllah sygkuhhh," kata Sohwah Halilintar.

"Suka banget," ungkap Sajidah Halilintar.

"Ga kalah cantik nya ka loly," ucap Sheza Idris.

"Anak cantikku," ujar Ashanty.

"DILIKE SAMA UMI GEN HALILINTAR CUYYYYY," ungkap warganet.

"Smga dari hati dan niat kk berhijab bukan karena hal apapun," tulis warganet.

Rumor hubungan Aurel dan Atta tampaknya bukan isapan jempol belaka. Berawal dari sekadar kolaborasi konten channel Youtube, keduanya makin dekat dan rajin komunikasi.

Atta juga dekat dengan keluarganya Aurel, sering bertemu dan main bareng. Adiknya Arsy dan Arsya juga senang dengan Atta. Ashanty dan Anang sepertinya mulai memberi lampu hijau kepada keduanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya