Artis Korea Ini Dituding Mesum, Eks Pacar Klaim Dimintai Seks Terus

Jang Moon Bok.
Sumber :
  • ONO Entertainment

VIVA – Mantan kekasih dari penyanyi Korea Selatan Jang Moon Bok membuat pengakuan menghebohkan terkait hubungannya dengan sang artis. Seorang wanita yang tak diketahui identitasnya itu mengatakan sudah berkencan dengan Jang Moon Bok sejak Oktober 2019 hingga akhir tahun 2019.

Setelah 5 Tahun DAY6 Balik Lagi ke Jakarta Ikut Saranghaeyo Indonesia 2024

Wanita tersebut membongkar perlakuan artis 24 tahun tersebut dan mengatakan bahwa Jang Moon Bok memintanya berhubungan seks padahal dia tak menginginkannya.

"Ketika aku mau tidur, dia minta berhubungan seks dan bertanya apakah aku enggak kasihan dengan penisnya," kata wanita tersebut, mengutip Allkpop.

Lee Chae Min dan Ryu Da In Umumkan Resmi Berkencan

Wanita yang bukan dari kalangan artis ini bertemu dengan anggota Limitless tersebut lewat teman mutual. Dalam sebuah pertemuan, ketika temannya tersebut pergi, Jang Moon Bok melihat tali sepatu wanita tersebut lepas dan kemudian bertanya apakah dia harus 'melepas sesuatu yang lain juga.' Jang Moon Bok juga melingkarkan lengannya ke pinggang si wanita meski wanita tersebut mencoba menjaga jarak dari Jang.

Di pertemuan lainnya juga bersama teman tersebut, wanita ini juga mengklaim, Moon Bok meminta ciuman dan aktivitas seksual lainnya, namun dia menolak, karena saat itu mereka belum berpacaran. Akhirnya dipacari, Moon Bok bahkan pernah meminta tunjangan dan wanita tersebut memberikannya uang.

Video Han So Hee-Ryu Jun Yeol Kencan di Hawaii Terungkap, Kisah Cintanya Bak Serial Layangan Putus

Wanita ini mengaku makin kalut ketika mengecek ponsel Moon Bok suatu hari dan baru tahu kalau kekasihnya itu sudah berhubungan dengan wanita lain dan memberikan mereka perlakukan istimewa.

"Ia hanya membelikanku sebuah kue setelah teman kami menyuruhnya, tapi dia membelikan kartu hadiah ponsel ke banyak perempuan lain saat mereka ulang tahun," klaimnya.

Jang Moon Bok juga disebut mengaku padanya tidak mengundang perempuan lain ke konser Natal, tapi dia melihat banyak pesan kalau dia mengundang wanita lain yang berbeda. Ketika ditanya, ia bilang tak bermaksud apa-apa dan minta maaf. 

"Tapi aku menyuruhnya keluar dari rumahku. Aku butuh banyak keberanian untuk mengunggah ini sebagai seseorang yang bukan artis. Aku harap tidak ada lagi korban sepertiku. Aku menyampaikan kebenarannya," serunya.

Respons Jang Moon Bok

Menanggapi tudingan tersebut, Jang Moon Bok menulis di Facebook-nya. "Kami banyak bertengkar dalam waktu yang singkat. Ku rasa takdir kami selesai sampai di sini. Banyak yang ingin ku sampaikan tapi aku tak akan menyampaikannya," katanya.

Sementara itu, agensi Jang Moon Bok, ONO Entertainment, juga memberikan pernyataannya. Mereka menyebut, keduanya sudah putus dan tak bisa berkomentar apa-apa karena ini hubungan pribadi Jang Moon Bok.

"Karena ini kehidupan personal artis, kami tak akan merilis pernyataan tambahan apa pun," ujar mereka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya