Ditempatkan di Sel Perempuan, Ini Nama Baru Lucinta Luna

VIVA/Wahyu Firmansyah
Sumber :
  • reporter

VIVA – Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus akhirnya menjelaskan kabar yang sempat menjadi perbincangan mengenai sel khusus tempat Lucinta Luna akan ditempatkan. Yusri menjelaskan mengenai perubahan jenis kelamin dari mantan personel Duo Bunga itu.

Diduga Sindir Chandrika Chika, Jefri Nichol Disenggol Netizen Soal Kasus Narkobanya Sendiri

Hasil dari keputusan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan telah menyatakan jika Lucinta Luna telah resmi diakui sebagai seorang perempuan sejak Desember 2019.

"Hasil putusan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan mengabulkan permohonan dari termohon yakni AP dalam hal perubahan gender," ucap Yusri di Polres Metro Jakarta Barat, Kamis, 13 Februari 2020.

Terbongkar! Atlet e-Sport Terlibat Kasus Narkoba Liquid Ganja Bareng Chandrika Chika

Lebih lanjut Yusri menyampaikan jika nama asli dari Lucinta Luna juga telah berubah yang sebelumnya Muhammad Fatah menjadi Ayluna Putri.

"Perubahan dari MF menjadi AP," ucapnya.

Terpopuler: Beberapa Selebgram Ditangkap Polres Jaksel, hingga Daftar Harga Tiket Konser Sheila On 7

Dengan hasil keputusan itu juga akhirnya Lucinta Luna akan dimasukkan kedalam sel perempuan, namun untuk sementara waktu ia akan ditempatkan di sel khusus di Polda Metro Jaya.

Diketahui, Lucinta ditangkap di salah satu apartemen di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa, 11 Februari 2020. Saat ditangkap, polisi mendapati tiga butir ekstasi, lima butir Riklona dan tujuh butir Tramadol. 

Lucinta telah ditetapkan sebagai tersangka kasus narkoba. Sementara tiga orang lainnya yang ikut diamankan dalam penggerebakan ditetapkan sebagai saksi. Mereka adalah DA alias Abas yang merupakan kekasih perempuan Lucinta dan pasangan suami-istri yang merupakan staf Lucinta, H dan N.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya