Ditahan Polisi, Lucinta Luna Ubah Penampilan dan Gaya Rambut

VIVA/Wahyu Firmansyah
Sumber :
  • reporter

VIVA – Pedangdut Lucinta Luna kembali dihadirkan saat perilisan kasus narkoba di Polres Metro Jakarta Barat. Pemilik nama asli Ayluna Putri ini tampil dengan gaya yang cukup menarik dan rambut baru yang diketahui bergaya African Box Braids Extension.

Jupiter Fortissimo Bicara Soal Kondisi Keuangan Usai Bebas dari Penjara

Gaya rambut barunya itu cukup menarik perhatian dengan warna coklat dan hitam terlihat berbeda dengan rambut sebelumnya yang bergaya bob pirang.

Saat ditanyakan mengenai perubahan bentuk rambut yang cepat itu, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus mengaku tidak memperhatikan hingga sedetail itu.

Jupiter Fortissimo Bebas dari Penjara, Bersyukur Langsung Dapat Job

"Masa potong rambut juga bingung juga lagi, nanti juga ditanya lagi kalau ganti rambut botak," ucap Yusri di Polres Metro Jakarta Barat, Kamis, 13 Februari 2020.

Potongan rambut Lucinta Luna ini diakui Yusri tidak masalah, sebab yang terpenting adalah Lucinta Luna yang hadir pada saat perilisan itu.

Kasus Narkoba Berakhir, G-Dragon Bakal Comeback Bentuk Yayasan Pemberantasan Narkoba di 2024

"Mau pasang rambut mau diapain, enggak ada masalah. mau pakai topi mau pakai apa yang penting mukanya Lucinta Luna," ucapnya.

Rambut barunya itu dipadukan dengan topi hijau tua dengan tulisan NYC. Lucinta Luna juga menggunakan sandal berwarna putih coklat dengan merek Swallow dan celana training hitam Fila.

Gaya dan penampilan yang ditampilkan Lucinta Luna ini cukup berbeda dengan tampilan biasanya saat ia masih sering muncul di media sosial dan televisi.

Diketahui, Lucinta Luna ditangkap di salah satu apartemen di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa, 11 Februari 2020, Saat ditangkap, polisi mendapati tiga butir ekstasi, lima butir Riklona dan tujuh butir Tramadol. 

Lucinta pun telah ditetapkan sebagai tersangka kasus narkoba. Sementara tiga orang lainnya yang ikut diamankan dalam penggerebakan ditetapkan sebagai saksi. Mereka adalah DA alias Abas yang merupakan kekasih perempuan Lucinta Luna dan pasangan suami-istri yang merupakan staf Lucinta, H dan N.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya