Promo Film Milea: Suara dari Dilan, Iqbaal Ramadhan Dikawal Bodyguard

Penjagaan Ketat untuk Iqbaal Ramadhan
Sumber :
  • reporter

VIVA – Pemain film Milea: Suara Dari Dilan seperti Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla hari ini, Kamis, 13 Februari 2020 turut hadir dalam memeriahkan promo film tersebut yang diselenggarakan di Bandung, Jawa Barat. 

Pamer Rambut Baru, Iqbaal Ramadhan Malah Disebut Mirip Dora The Explorer

Pada saat datang ke Mall 23 Paskal, para pemain disambut antusias oleh para penggemar yang sudah lama menanti. Seluruh pemain tak terkecuali Iqbaal tampak datang bersamaan naik ke atas panggung.

Iqbaal terlihat datang telat setelah semua pemain yang lain menyapa para penggemar. Sama seperti dalam promo sebelumnya, di promo kali ini Iqbaal juga dijaga ketat oleh para bodyguard berbadan kekar.

Ini Cita-Cita yang Ingin Digapai Iqbaal Ramadhan, Salah Satunya Sudah Terwujud

Para penggemar histeris saat mantan personel CJR tersebut naik ke atas panggung dan menyapa. Para bodyguard masih tetap siaga menjaga Iqbaal Ramadhan.

"Hai semuanya, apa kabar?" sapa Iqbaal dari atas panggung dan dijawab dengan teriakan histeris penggemar. 

Panutan Gen Z! Baru Lulus Kuliah, Iqbaal Ramadhan Sudah Jadi Produser Kreatif

Kemudian, para pemain lain juga terlihat memperkenalkan diri kepada para penggemar, “Sudah siap nonton Milea: Suara dari Dilan belum?" tanya Iqbaal, kembali dijawab oleh teriakan penonton.

Setelah acara usai, para pemain tampak meninggalkan panggung kecuali Iqbaal yang masih menyapa-nyapa para penggemar. Setelah itu, Iqbaal kembali mendapat kawalan super ketat, berbeda dengan para pemain yang lain.

Ketika pergi, terlihat jelas bahwa Iqbaal mendapat pengawalan dari delapan orang bodyguard. Lima orang terlihat mengenakan baju seragam abu-abu, dua orang berbaju putih, dan satu orang berbaju hitam.

Sebelum di Mall 23 Paskal, Iqbaal juga sama-sama mendapat pengawalan super ketat oleh para bodyguard saat tiba di Miko Mall, Bandung.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya