Mau Nikah Lagi, Begini Sosok Danny Rukmana di Mata Calon Istri

Danny Rukmana dan Raiyah Chitra
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Setelah saling mengenal selama kurang lebih satu setengah tahun, putra ke-3 Siti Hardiyanti Indra Rukmana atau Tutut Soeharto, yakni Danny Bimo Hendro Utomo atau Danny Rukmana dan Raiyah Chitra Caesaria sepakat untuk menikah.

Tantang Kemenkeu, Jusuf Hamka: Saya Siap Bayar Rp 70 Triliun Jika CMNP Utang ke Negara

Akad nikah dan resepsi pernikahan mereka akan digelar pada Sabtu, 15 Februari 2020 di Hotel Mulia Senayan, Jakarta.

Danny dan Raiyah mulai saling mengenal pada 21 Februari 2018. Sebulan kemudian mereka sepakat berpacaran meski terpisah jarak. Raiyah di Singapura, sementara Danny Rukmana di Jakarta. Berpacaran jarak jauh alias LDR (long distance relationship) justru membuat keduanya makin saling menyayangi.

Hadiri Sidang Cerai, Suami Lulu Tobing Pilih Diam

Raiyah pun blak blakan soal sosok calon suami, Danny Bimo Hendro Utomo yang merupakan mantan suami Lulu Tobing ini.

"Mas Danny itu orangnya kaku, tapi kaku yang cool, pendiam. Dia menjadi pendengar aku. Kan aku orangnya suka ngomong. Diam diam dia orangnya penyayang," kata Raiyah, Kamis, 13 Februari 2020.

Alasan Lulu Tobing Gugat Cerai Suami

Raiyah juga menyebut Danny bukan tipe pria yang bisa bergaya romantis. "Enggak ada romantisnya tapi penyayang," kata Raiyah.

Pada hari Kamis, 13 Februari 2020 rangkaian prosesi jelang pernikahan Danny dengan Raiyah dimulai dengan pemasangan bleketepe di kediaman mempelai pria. Dilanjutkan kemudian pencatatan pernikahan di Hotel Hermitage, Menteng, Jakarta Pusat.

Siang harinya dilakukan pengajian di kediaman Tutut Soeharto. Rencananya pada Jumat, 14 Februari 2020 akan dilakukan prosesi siraman.

"Sahabat semua... Saya dan Mas Indra, mulai tanggal 13 s.d 15 Februari 2020 akan melangsungkan prosesi pernikahan anak saya, Danny Bimo Hendro Utomo. Ia akan menikah dengan Raiyah Chitra Caesaria, putri Bapak H. Andi Abdussalam Tabusalla dan Ibu Hj. Andi Dalaisya Rifa. Kiranya sahabat-sahabat berkenan do’anya untuk proses pernikahan anak saya," ujar Tutut Soeharto.

Dia berharap semoga pernikahan anaknya itu menjadi pintu terbentuknya keluarga sakinah, mawaddah, warrahmah. "Semoga keluarga keduanya dalam lindungan dan bimbingan Allah SWT," ucap Tutut Soeharto.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya