Ngeri Video Lucinta Luna Saat Depresi, Mengerang Sampai Mata Melotot

Lucinta Luna.
Sumber :
  • Instagram @lucintaluna

VIVA – Kuasa Hukum Lucinta Luna yakni Milano Lubis pada saat konferensi pers di kawsan Brawijaya, Jakarta Selatan, memperlihatkan video ketika Lucinta Luna sedang mengalami depresi berat.

Jupiter Fortissimo Bicara Soal Kondisi Keuangan Usai Bebas dari Penjara

Dalam video yang saat ini sudah tersebar di banyak akun Instagram, salah satunya @lambe_turah, terlihat Lucinta Luna seperti orang yang kehilangan kesadaran. Matanya melotot dan mengerang-ngerang. Lucinta tampak seperti orang yang sedang menahan rasa sakit.

Milano menyebut bahwa video itu akan diajukan ke pihak kepolisian untuk menunjukan bahwa Lucinta memang sedang tidak sehat. Tampak dalam video tersebut yakni Abbas 

Jupiter Fortissimo Bebas dari Penjara, Bersyukur Langsung Dapat Job

“Kepolisian belum punya ini, kita akan ajukan ini. Saking depresinya, makanya dia butuh obat itu. Itu makanya Abbasnya sampaikan, 'Kamu bisa, kamu bisa',” ucap Milano Lubis, Kamis 13 Februari 2020.

Milano menjelaskan bahwa kejadian dalam video itu terjadi beberapa bulan yang lalu di Yogyakarta, dan saat itu Lucinta sempat mau bunuh diri. Kejadian itu dipicu oleh seorang selebgram yang mengungkit orangtua Lucinta Luna.

Kasus Narkoba Berakhir, G-Dragon Bakal Comeback Bentuk Yayasan Pemberantasan Narkoba di 2024

“Itu pada saat di Yogya, sempat mau bunuh diri. Beberapa bulan yang lalu, bulan November 2019.  Itu setelah fotonya mamanya, meninggal, dinaikin sama salah satu selebgram,” ucap Milano.

Namun, Milano menegaskan bahwa Lucinta Luna tidak rutin mengonsumsi obat tersebut, hanya ketika stres saja. Abbas pun selalu memperingatkan Lucinta.

“Enggak, enggak, dia tak rutin (ketergantungan), kalau dia sudah stres banget, baru dia pakai obat. Itu pun setahu saya itu, Abbas itu selalu berusaha menahan dia untuk melawan tidak pakai obat itu,” kata Milano.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya